7 Model Celana Jeans Pria yang Bisa Bikin Penampilan Kamu Makin Seksi!

celana jeans pensil pria terbaru

Celana jeans atau orang biasa menyebut celana levis adalah salah satu item pakaian pria yang wajib dimiliki. faktanya, celana jeans memang cocok untuk pria dan juga cocok digunakan dalam acara apa pun dan dipadukan dengan atasan apa pun.

Tapi Ternyata masih ada orang yanag belum paham betul dengan model celana jeans. Model celana jeans awalnya adalah didesain khusus untuk para pekerja tambang Amerika. Tidak sedikit pria yang salah memilih celana jeans yang akhirnya membuat penampilan jadi kurang cocok (saltum) dan tampak ala kadarnya.

Pada umumnya pria lebih senang memakai celana jeans berulang-ulang dengan alasan tidak mau repot alias simpel. Itulah pria memang sukanya yang simpe-simpel 🙂

Biar kamu gak salah pilih celana jeans ada baiknya kamu memerhatikan berbagai model celana jeans pria yang pas untuk digunakan.

1. High rise

model celana jeans pria 2017Untuk mereka yang mempunyai bentuk badan proporsional (perut rata), model celana jeans panjang ini sangat cocok untuk mereka, Karena apda bagian pinggang celana ini cutting (potongannya jatuh di atas pusar.)

2. Low rise

celana jeans pensil pria terbaruKalau celana jeans model yang satu ini cutting pinggangnya jatuh tepat di bagian panggul atau 3cm di bawah pusar. Celana Jeans model ini memang seperti celana jeans pensil, Tapi kalau di pakai tidak seperti celana pensil kok. Kamu akan terlihat semakin seksi dengan menggunakan c lana jeans model ini, apalagi dipakai oleh pria yang memiliki bentuk perut rata.

3. Regular fit

model celana pria sekarang

Celana ini termasuk model celana pria sekarang, model jelana jeans panjang ini kurang lebih sama dengan model celana jeans Low Rise diatas, celana model regular fit satu ini potongan panggulnya ada di bawah pusar. Model jelana ini lebih cocok di gunakan oleh pria yang berbadan besar.

Sebelumnya, sebaiknya kamu memerhatikan bagian pinggul celana ini. Kalau pinggul kamu cukup besar, maka sebaiknya hindari celana regular fit dengan efek washing atau scratch di bagian tersebut.

4. Skinny

celana jeans pensil pria terbaruModel celana jeans pensil pria terbaru mungkin kalimat yang cocok untuk celana yang satu ini. Ya.. Celana model ini memang sering sekali mengeluarkan varian-variannya terbarunya. Kalau badanmu gak seksi sepeti bintang iklan susu nutrisi pria, Sebaiknya, kamu gunakan model celana jeans skinny ini. Karena celana ini memiliki bentuk yang mengikuti bentuk kaki dan melekat ketat di tungkai, maka celana jeans model ini akan membuat penampilan kamu tetap seksi dan keren.

5. Straight leg

Buat kamu yang mempunyai badan oversize atau bentuk badan yang terlampau kurus, Celana jeans model ini bisa membuat penampilan kamu semakin seksi. Dari bagian lutut hingga tumit celana jeans model ini mempunyai bentuk yang sama lebar , sehingga membuat badan kamu terlihat lebih ramping dan seksi. Model kemeja kotak-kotak atau model kemeja lainnya cocok di padukan dengan model celana jeans jenis ini.

6. Bell bottom/flare

ciri ciri celana jeans bagusKalau kamu menginginkan tampil seksi ala-ala cowboy, sebaiknya kamu memakai celana jeans model bell bottom/flare. Bentuk yang ketat pada bagian paha dan juga semakin melebar mulai dari lutut ke bawah adalah ciri ciri Model celana jeans model bell bottom/flare. Ciri-ciri celana jeans bagus mungkin seperti celana yang digunakan para cowboy.

Kalau kamu memakainya, Dijamin penampilan kamu akan lebih seksi ala cowboy-cowboy karena bagian pantatmu akan lebih terlihat dan terekspos dengan jelas.

7. Boot cut

model celana jeans pria sesuai bentuk tubuhNah yang terakhir yang ingin berpenampilan seksi sekaligus anti mainstream, Celana jeans model boot cut ini bisa jadi pilihan. Model celana jeans biot cut ini agak ketat . Model celana jeans pria sesuai bentuk tubuh ini disukai oleh pria dengan bentuk tubuh pria sempurna. pada bagian paha dan melebar mulai dari bagian lutut hingga ke tumit. Celana ini bisa jadi pilihan yang pas untuk kamu yang ingin tampil seksi dan unik.

SHARE
ID Free Staff
Inspirasi .Kreativitas .Wawasan

WHAT DO YOU THINK