8 Artis Yang Pernah Mengalami Masa-masa Culun Saat SMA

aurel hermansyah dulu

Pasti kita gak menyangka kalau mereka pernah juga mengalami fase dimana mereka culun, karena melihat penampilan mereka yang sempurna di TV, . Yup, nobody’s perfect! Mungkin itu ungkapan yang cocok. Para artis ini juga butuh waktu bertahun-tahun untuk berubah penampilan jadi keren seperti sekarang.

Jadi, kamu yang merasa minder sama penampilan culun, gak usah berkecil hati. Indonesian free memilih beberapa artis yang tampil culun jaman sma dan penampilan sekarang yang jauh berbeda.

1. Syahrini

syahrini jaman duluPenampilan syahrenong jaman dulu kok lucu abis ya, dimana tuh si jambul khatulistiwa. Lihat saja penampilan dia yang polos tanpa make up dan terlihat tanpa dosa. lihat model rambut yang mengembang bak mie rebus, yang direbus kelamaan. 😀

2. Afgan Syahreza

afgan jaman duluAfak terlihat sangat culun saat mengikuti ospek dikampus UI. Dandanan yang luar binasa dari afgan. Keliatan banget polos dan culunya saat itu, terlihat anak yang korban bully.

3. Ariel Noah

ariel noah jaman duluAriel yang menjadi dambaam cewek sampai saat ini, meskipun dia pernah masuk pesanren gara ondehoy nya masuk dalam film panas terpopuler saat itu :D, Penampilan yang begit lugu dan ceria kang aril dan terlihat begitu culun.

4. Raditya Dika

raditya dika dulu
Ini artis yang muka-mukanya ga nartis banget tapi bisa terkenal. lihat saja modelnya dia saat itu, culun abis dan juga terlihat seperti orang penyakitan ya… tapi lihat gayanya sekarang, sungguh ruar biasa.

5. Dian Sastrowardoyo

dian sastrowardoyo duluHmmm, kalau artis yang satu ini memang sudah cantik dari sononya. jaman dulu aja udah cantik meskpun agak sedikit culun. ini cewek benar-benar luar biasa cantiknya.

6. Fatin Shidqia Lubis

fatin shidqia dulu dan sekarangBicah yang satu ini persis banget seperti cabe-cabean yang lagi narsis. tapi lihat penampilannya sekarang.. hhmm cantik kan…

7. Aurel

aurel hermansyah dulu

Nah kalau yang ini lihat item dan bulukan kayak abis main layangan, tapi lihat sekarang, seksi dan menggairahkan..

8. Raisa

raisa jaman dulu

Raisa dulu gendut ya.. Penyanyi yang satu ini dulu terlihat seperti anak rumahan yang takut keluar rumah dan culun pula. tapi lihat sekarang, hmmm cantiknya gak ketulunagan..

SHARE
ID Free Staff
Inspirasi .Kreativitas .Wawasan

WHAT DO YOU THINK