Gojek Mau di Pukuli Sama Ojek UI

gojekgentho, gojek jowo, gojekgentho terbaru, gojek kere, nadiem makarim, cara daftar gojek, gojek kurir, gojek gentho, gojek adalah, gojek bandung
Photo by : azzahra

Yang bilang pembulian terhadap gojek itu fake, coba sini ngobrol sm gue.

Ini abang gojek gue barusan di omelin sama abang ojek UI. Pas gue dateng, abang gojek gue lg ngobrol keadaannya dia dikelilingin 3 orang ojek UI itu. Ini posisinya di depan FISIP UI. Dari jauh mukanya abang gojek gue kayak nunduk2 gitu sambil ditunjuk2 sm mereka.

gojek-logoPas gue dateng, suasana langsung mencair. Sok-sok gak ada apa2. Pas dimotor gue tanya dong sama doi, dia cerita kalo dia hampir di pukul gt sm 3 org ojek UI karena katanya nyerobot rejeki ojek UI. Katanya dia disuruh bilangin ke para gojek jangan ambil orderan dr anak UI yg mau keluar.

Bolehnya cm nganter anak UI ke dalem. Ini gue beneran ga boong. Gue kasian sm abang gojek gue ini. Mana gue datengnya agak lama lagi, jd dia sempet kena bully itu. Tp kl gue lebih telat 1 menit aja kayaknya abang gojek gue ini udah dipukulin deh. Astagfirullah bgt ga si. Elah rejeki orang gak kemana keleus. #savegojek

Ya gimana ya. Ini gue UI ke citos cuma 10rb krn lg ada program ramadhan itu. Terus gue pake nomor baru, dan pake kode temen gue jadi gue punya credit 50rb.

Jd gue UI Citos ibaratnya gratis. Ya masa gue milih pake Ojek UI yg mana harganya pasti lbh mahal. Ditambah gue emg lg ga megang cash. Ya secara logika aja sih, kl ada yg murah dan fasilitasnya oke kenapa harus milih yg mahal dan gak jelas. Ya kan?

Original Post By Amelia Indah Sari


BERIKAN KOMENTAR