Membaca Al-Quran 2 Juz Kamu Makan Gratis di Warteg Joni Abadi Bandung

makan gratis dengan mengaji

Perut lapar tapi tidak mempunyai uang untuk makan siang? Jangan khawatir, Kamu bisa makan gratis di warteg Joni Abadi. Tapi tunggu dulu.. ada syaratnya lho.. syaratnya cukup mudah.. kamu bisa makan gratis dengan menu lengkap asalkan kamu mengaji 2 juz Al Quran.

Warteg Joni Abadi ini mengusung konsep islami. Tidak sedikit para pemuda yang datang ke warung makan Warteg Joni ini untuk mengaji dan makan gratis.

Sang pemilik bernama ”Ricky” mengatakan “ rata-rata kalau sudah mahir mengaji, 2 juz bisa selesai dalam kurun waktu satu jam. Setelah selesai mengaji, perut keroncongan siap diisi dengan menu-menu menggiurkan..
Dan katanya mereka para pengunjung ujung-ujungnya malah bayar tetap membayar, mungkin karena salut dan mungkin saja tidak enak sama pemiliknya.

Ada pilihan sekitar 15 menu dari warteg mobil tersebut yang bisa disantap setelah mengaji. Menu favoritnya cumi, kentang mustopa dan opor ayam.

Awalnya Ricky berjualan di Masjid Al Lathief kalau ada kajian saja namun banyak permintaan untuk berjualan dari siang hari.

Lalu Warteg Joni Abadi berpindah tempat ke Jalan Ciujung, dari semula mangkal di depan Masjid Al Lathief, Jalan Suren, Bandung.

Ricky berharap, ramainya warteg dengan orang yang mengaji, bisa menjadi salah satu cara dakwah dan mengajak orang-orang yang melintas untuk menjadi ikut mengaji.

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR



loading...

WHAT DO YOU THINK