Permainan Pemanggil Hantu Yang Paling Horor dan Paling Populer

Ada banyak jenis permainan yang ada di dunia ini, dari permainan yang kekanak-kanakan, permainan dewasa hingga permainan yang horor yang biasa di sebut dengan permaianan memanggil arwah orang sudah meninggal. Huh, dengernya saja sudah bikin bulu kuduk merinding ya guys. Permainan memanggil arwah ini di percaya bisa membahayakan pemain loh. Konon katanya arwah tersebut akan mengikuti pemain dan menghantuinya.

Indonesian free akan merangkum permain pemanggil hantu apa saja yang paling menyeramkan dan paling popular. Check this out!

1. Jailangkung

Permianan yang cukup popular di Indonesia ini adalah salah stu permainan untuk memanggil arwah. Konon katanya permainan ini bisa mendatangkan arwah dari alam baka ke dunia nyata. Arwah tersebut akan mendiangi sebuah boneka dari batok kelapa dan tongkat kayu. Cara mainnya cukup mudah, buat boneka jailangkung sebagai media untuk si arwah. Kemudian ikat pensil atau pulpen pada tangan si boneka dan letakkan kertas putih di depannya. Jangan lupa nyanyikan mantra ini secara berulang-ulang, “ Jailangkung, jailangkung di sini ada pesta, dating tak di jemput, pulang tak di antar”

2. Lady in White

game horor terseramKamu kehilangan orang yang kamu cintai karena maut? Permainan ‘Lady in White’ ini bisa menjadi perantara untuk bertemu kembali dengan orang yang kamu cintai. Caranya, masuklah kedalam kamar mandi dan matikan lampu. Nyalakan dan matikan lampu sambal mengucap “Lady in White” sebanyak 5 kali. Kemudian berputar kea rah berlawanan dengan jarum jam dan ucapkan nama yang ingin kamu temui. Konon katanya mereka akan muncul di cermin setelah kamu melakukan ritual tersebut.

3. Booldy Mary

bloodySalah satu permainan yang cukup popular di dunia. Cara mainnya, kamu hanya perlu masuk ke kamar mandi san mengkunci pintunya. Jangan lupa matikan lampu kamar mandi dan buka keran air dan biarkan airnya mengalir. Berputar 13 kali, dan menghadap cermin sambal mengucapkan mantranya “Bloody Mary” sebanyak 3 kali. Menurut legenda yang ada, Bloody Mary akan muncul dan menapakkan diri di dalam cermin. Konon katanya dia akan terus menghantui siapa saja yang memainkannya. Permainan ini di nilai cukup berbahaya bagi pemain.

4. Candy Man

game hantu slendrinaBerhati-hatilah jika kamu memainkan permainkan Candy Man ini, karena setiap orang bisa memainkan permainan ini dan Candy Man akan mendatangimu. Caranya, permianan ini di lakukan di dalam kamar mandi dan pastikan kamu sudah mematikan lampu kamar mandi. Lihat ke cermin dan ucapkan matra “Candy Man” sebanyak 5 kali. Konon katanya setelah kamu mengucapkan mantra tersebut, kamu akan melihat sepasang mata yang menyala yang menatap balik ke arahmu. Jika kamu sudah melihat mata menyeramkan itu, kamu harus langsung menyalakan lampu dan berlari ke tempat yang ternag. Jika kamu tidak melakukannya, koknon katanya dia akan dating melalui cermin dan akan membunuh kamu.

5. Baby Blue

permainan hantu terseram di duniaMenggendong bayi dari mahluk gaib? Caranya cukup mudah. Permainan ini juga di lakukan di dalam kamar mandi dan jangan lupa lampu harus dalam keadaan mati. Berdirilah di depan kaca dan ulurkan tanganmu seolah kamu sedang menggendong bayi dan ucapkan “Baby Blue” sebanyak 13 kali. Kalau berhasil, tangan mu akan terasa sangat berat seperti ada bayi sungguhan. Itu pertanda Baby Blue sudah hadir. Jika kamu sudah merasakan kehadiran Baby Blue, segera lempar ke toilet dan flush secepat mungkin. Jika tidak, makan nanti akan muncul bayangan wanita di dalam cermin yang berbisik “Kembalikan bayiku!” Horor ya guys!

Semua permainan pemanggil hantu ini bisa kamu percayai atau tidak. Tapi permainan ini nyata dan memang benar-benar ada yang memainkan di dunia nyata. Dan beberapa ornag sudah ada yang pernah mencobanya. Tapi semua saya kembalikan kepada kamu, apakah kamu ingin mencoba dan menpercayainya atau tidak.


BERIKAN KOMENTAR