jangan khawatir untuk kamu yang mempunyai tubuh besar atau  gemuk karena kamu juga bisa terlihat seperti pria memiliki tubuh proporsional. Perlu kamu ketahui, bagaimanapun bentuk tubuh kamu, mau gemuk atau proporsional, Faktor terpenting yang menentukan penampilan kamu adalah percaya diri. Mempunyai tubuh besar juga ada keunggulan tersendiri, Salah satunya yaitu biasanya orang gemuk mempunyai suara merdu atau bisa bernyanyi

Artinya, Bukan berarti pria dengan ukuran tubuh proporsional itu memiliki tingkat ke kepercayaan diri yang tinggi lho. Jadi, kamu tidak perlu minder kalau kamu memiliki tubuh gemuk. Indonesian free akan memberikan beberapa tips berpakaian untuk pria gemuk agar penamilan kamu makin oke dan kamu bisa lebih percaya diri.

1. Gunakan Pakaian Atasan Lengan Panjang

cara memilih kem1eja lengan panjang untuk pria gemuk
Pakailah atasan dengan lengan yang panjang. Entah itu kaos ataupun kemeja. Hal terpenting kamu harus merasa nyaman menggunakan kaos atau kemeja lengan panjang yang kamu pakai. dengan kaos atau kemeja lengan panjang, kamu akan terlihat lebih tinggi dan lebih kurus. Jika kamu memperhatikan style pakaian pria gemuk dengan sendirinya kamu akan mengetahui mana yang cocok digunakan dan mana yang tidak tidak cocok.

2. Pakaian Motif Garis Vertikal

cara memilih kemeja lengan panjang untuk pria gemuk 2

Model kemeja pria gemuk ini yang paling sering orang kebanyakan tidak tahu, Ini adalah jurus jitu untuk orang yang mempunyai tubuk gemuk. Pakaian dengan motif garis vertikal. ini adalah kebalikan dari tips berpakaian untuk pria kurus. Pria dengan tubuh gemuk sangat dianjurkan memakai pakaian garis vertikal berbanding terbalik dengan pria kurus yang harus menghindari pakaian dengan garis vertikal.

3. Celana Low Rise

model celana panjang untuk pria gemuk
Yang ini adalah tips menggunakan celana atau bawahan.Kamu mungkin tidak memiliki terlalu banyak pilihan.Kalau kamu perhatikan, beberapa aktor dengan ukuran tubuh besar dan gemuk sering tampil di layar kaca menggunakan celana pendek dengan kain jeans atau celana jeans lembut.

Sebaiknya kamu lebih sering memakai celana low rise di setiap kesempatan, entah acara resmi atau hanya untuk jalan-jalan. celana model ini akan membuat tampak lebih tinggi sehingga mengurangi kesan tubuh gemuk kamu.

4. Gunakan Jam Tangan

jam tangan untuk pria gemukPilihlah jam tangan yang berukuran besar untuk menyeimbangkan tubuhmu. Dengan jam tangan kamu akan terlihat lebih berkelas dan terkesan tepat waktu. Jam tangan merupakan aksesoris yang paling pas untuk pria bertubuh besar.

Perhatikan gambar di bawah ini, pakaia pakain yang sebaiknya digunakan oleh orang gemuk dan yang tidak dianjurkan.

model kemeja lengan panjang untuk pria gemuk

cara memilih koas untuk pria gemuk

model koas untuk pria gemuk

Tips diatas mungkin terdengar seperti trik untuk menutupi kegemukan yang seolah-olah dianggap sebagai kekurangan. Sebenarnya bukan itu poin pentingnya. Kamu bisa tampil trendy dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi dengan tips berpakaian untuk pria gemuk diatas.

SHARE
Indonesianfree
Inspirasi .Kreativitas .Wawasan

WHAT DO YOU THINK