6 Tren Fashion Hijab di 2017

model hijab untuk wajah bulat

Tren fashion hijab seperti apa si yang akan muncul di 2017 ? bagi yang berhijab maupun tidak berhijab ? warna yang seperti apa si yang akan tren di 2017 ? nah disini kita akan bahas cara berfashion di 2017.

1. Klasik

model hijab 2016 Klasik
Busana yang klasik akan menjadi tren di 2017 di prediksi oleh desainer Barli Asmara. Pria yang bergelut 15 tahun dibidang fashion itu mengatakan material transparan dan aksen border untuk tapil klasik akan mendominasi busana tahun ini. Bagi yang berhijab pengaplikasiannya yaitu menggunakan jilbab segiempat dibuat segitaga yang hanya jepit satu jarum dibawah dagu.

2. Jilbab Segiempat

model hijab 2016 Jilbab Segiempat
Jilbab segiempat menjadi favorit para hijabers Indonesia di 2017 ini. Selain sangat simple jilbab segiempat lebih praktis dan sangat cocok untuk tampil klasik.

3. Clean Cut

model hijab 2016 clean cut
Jika kamu termasuk wanita yang berkepribadian sederhana namun ingin selalu tampil stylish, clean cut adalah gaya yang tepat untuk berfashion di 2017 ini. Model baju clean-cut memiliki bermacam bentuk, misalnya short pant, mini dress, rok dengan potongan sederhana, long dress polos, dan masih banyak lagi.

4. Putih

model hijab 2016 putih
Busana putih pun booming di tahun 2017. Beberapa desainer seperti Dian Pelangi mengatakan bahwa putih menjadi tren warna tahun ini. Buat kamu agar tidak saltum alias salah kostum bisa pakai serba putih di acara-acara formal, atau bisa dikombnasikan batik supaya terlihat Indonesia bangeettt.

5. Earthy dan Pastel

model hijab 2016 early dan pastel
Selain warna putih ternyata para desainer seperti Ria Miranda juga mengatakan warna earthy dan pastel pun booming di 2017 eits bukan gorengan ya tapi warna pastel maksudnya warna soft.

6. Simple

model hijab 2016 simpe
Tumpuk baju ? pakai 2 kerudung ? itu sepertinya sudah harus ditinggalkan jika ingin terlihat tren di 2017. Gaya busana simplelah yang menjadi gaya paling favorit hijabers maupun nonhijabers yang tren di tahun ini. Karena selain terlihat sederhana kita juga akan terlihat lebih elegan.

SHARE
Bintang Raksaguna
Tidak ada yang instan untuk mendapatkan sesuatu, membaca dan menulis adalah salah satu caranya. Bukan kertas yg di bakar, abu-nya di campur air lalu diminum :D

WHAT DO YOU THINK