4 Model Kemeja Pria Yang Akan Jadi Trend 2017 : Perlu Kamu Tahu

model kemeja pria terbaru

Model kemeja pria terbaru: Dunia fashion memang seakan tidak pernah berhenti menjadi bahan pembicaraan di era sekarang ini, Apalagi sekarang seperti di haruskan untuk selalu uptodate fashion terbaru untuk tetap eksis.

Berikut 4 Model kemeja pria yang Kemeja pria akan menjadi tend.

1. Model Kemeja Gaul ( Untuk Nongkrong )

(Kemeja gaul untuk nongkrong)

Kemeja ini terkait dengan dunia kerja, di mana ketika Kamu bekerja Kamu harus tampil formal. Selain untuk dunia kerja, kemeja pria juga cocok digunakan untuk acara yang bersifat formal maupun non formal.

Dari waktu ke waktu memang model kemeja pria yang terbaru selalu update dengan style-syle terbarunya Sehingga jika kamu tidak ingin ketinggalan  dan tetap ingin tampil bergaya, Kamu mesti mengikuti style yang terbaru.

Meskipun secara garis besar modelnya hampir sama. Model kemeja yang kamu beli bisa digunakan untuk paling tidak 2 tahun. Kamu pasti sudah tahu kalau harga kemeja pria cukup mahal, apalagi yang ber-merek, dan juga yang menggunakan bahan berkualitas. Jika Kamu menggunakan model kemeja yang terlalu kuno, maka Kamu akan terlihat aneh dan kurang cocok.

Begitu pula di dunia kerja, bisa-bisa nanti semua mata tertuju kepada Kamu, bukan tertarik namun karena pakaian kemeja yang Kamu gunakan ketinggalan jaman, sehingga membuat Kamu nampak aneh.

2. Model formal kemeja lengan panjang untuk bekerja

(Kemeja kerja kerah untuk pria karir) / (Kemeja pria formal untuk bekerja)

Untuk bekerja, mungkin warna kemeja yang lebih cocok Kamu gunakan adalah yang warna netral dan corak polos. Kamu juga bisa menggunakan kemeja yang bercorak, Tapi usahakan jangan yang bermotif garis-garis tegas. Cobalah Pilih kemeja yang coraknya tidak begitu mencolok. Karena ini digunakan untuk bekerja, dan Kamu harus terlihat necis serta bersih.

3. Model semi-formal kemeja lengan pendek untuk nongkrong

(Kemeja lengan pendek dengan celana jeans)

Kalau Kamu nongkrong dengan teman, atau kopi darat, mungkin kemeja bisa menjadi pilihan fashion Kamu. Tapi disarankan jangan menggunakan model kemeja yang terlalu formal, khususnya kemeja kerja, Gunakanlah kemeja yang lebih seperti lengan pendek.

Dengan menggunakan kemeja lengan pendek, Kamu tidak akan merasa panas, apalagi jika nongkrongnya bukan di mal melainkan di café. Untuk corak dan warna, tidak ada syarat khusus, karena ini sifatnya selera dan bebas. Tapi Baiknya  memilih warna dan corak yang sedikit gelap dan tajam.

4. Model modern

(Model kemeja modern) / (Kemeja pria modern dengan blazer)

Model kemeja pria juga Sekarang  muncul dengan model modern. Model ini ada yang cocok digunakan untuk acara formal dan juga di gunakan ketika bekerja, ada yang cocok untuk pergi ke pesta formal dan semi-formal, dan ada juga kemeja pria modern yang cocok untuk dipakai ketika nongkrong bersama teman-teman.

Warna yang cocok untuk model kemeja modern ini adalah warna gelap. Biasanya kemeja juga memiliki kantong bagian depan, dan cocok digunakan bersama jas pria modern. Kamu akan terlihat benar-benar seperti pria masa kini dan maskulin kalau kamu menggunakan kemeja lengan panjang modern untuk pria ini.

SHARE
Indonesianfree
Inspirasi .Kreativitas .Wawasan

WHAT DO YOU THINK