6 Tren Fashion Hijab Yang Harus Kamu Tinggalkan

tren fashion hijab 2016

Ada beberapa model hijab lagi ngetren yang sudah tidak eksis lagi dan baiknya mulai ditinggalkan. Buat kamu yang ingin tetap terlihat eksis dan tren baiknya mulai meninggalkan fashion seperti di bawah ini:

1Crop Top

Tahun ini crop top judah tidak di minati lagi terutama untuk kaum hijabers Indonesia. Tren fashion ini akan ramaiakan oleh model Oversized outwear dan vest panjang

2Tumpuk Rok dan Celana

Gaya yang menumpuk rok mini atau dress dengan celana panjang atau legging ini cukup banyak digunakan pada tahun lalu, Tapi di tahun ini waktunya kamu tinggalkan karena tren fashion tengan model menumpuk rok mini dan dan dress cutup merepotkan.

3Tabrak Warna

Baiknya style Tabrak warna mulai kamu tinggalkani. Kenapa ? Karena perpaduan tabrak warna sudah mulai ditinggalkan 2 tahun lalu jika kamu masih menggunakan tabrak warna justru akan membuat kamu mati gaya.

4Jilbab Yang Eksentrik

Gaya jilbab yang eksentrik dengan banyak aksesoris seperti headpiece, bando, dan aksesoris lainnya sebaiknya kamu ditinggalkan. Karena gaya jilbab tren di tahun ini semakin simple hanya dengan menggunakan kerudung paris dan mengaplikasikannya seperti warna turki.

5Busana Yang Fit

Bagi para hijabers masa kini sebaiknya busana yang fit juga peril kamu ditinggalkan karena selain tidak sesuai dengan cara ber fashion tahun ini juga tidak sesuai dengan ajaran agama. Justru di era kekinaian bank hijabers lebih menyukai tapilan busana yang longgar dan elegan dengan rok panjang atau celana kulot.

6Sporty

Gaya sporty ini cukup ramai sekali pada tahun 2015, tren ini sebaikanya tidak di terapkan lagi untuk tahun ini. Gaya fashion hijabers dengan celana jogger dan sneakers juga  sudah jarang terlihat dan alangkah baiknya jika kamu tidak di terapkan di tahun ini.


BERIKAN KOMENTAR