Cara Simple Mich and Mach Baju Untuk Hangout yang Bisa Kamu Coba

Tips pakaian yang cocok untuk hangout atau fashion hangout adalah salah satu hal wajib untuk kaula muda. Pastinya kita akan pilih pakaian yang nyaman, Bukan hanya sekadar nyaman tapi juga agar terlihat fashionable, Memadukan pakaian untuk hangout memang kadang gampang-gampang susah, kadang kita terpaku pada satu jenis gaya saja, Nah buat kamu yang ingin lebih kece, kamu bisa mencoba mix match untuk hangout berikut ini.

1. Plaid Shirt

padu padan kaos dan jeansPlaid shirt bikin nyaman, Selain itu juga gak terlalu ribet untuk dipakai. mix and match kemeja kotak dengan memakainya tanpa kancing atau hanya diikatkan pada pinggang. Plaid shirt cocok di padukan dengan accesories beanie hat (topi kupluk), gold necklace juga oke juga. Ini teramasuk baju hangout remaja yang paling enak buat hangout. Dengan mengenakan Plaid shirt kamu bisa terlihat manis apalagi kalau mengenakan rok, Kamu akan terlihat kasual. Tapi ingat, jangan juga memakai rok yang berlebihan.

2. Sweatshirt

mix and match kaos polos

Sweatshirt ini agark mirip dengan sweater tapi sweatshirt bahannya kaos. Sweatshirt model ini memang cocok untuk hangout, Nggak panas kalau dikenakan, tapi ingat pilih bahannya yang jangan terlalu terbal. Sama seperti plaid shirt, sweatshirt bisa juga dipadukan dengan rok, celana panjang atau celana pendek. Kamu bisa menambahkan ransel dibelakang dan dipadukan dengan plaid shirt yang diikatkan dipinggang.

3. Vest jeans or jacket jeans

mix and match baju hangout

Menggunakan jaket jeans juga boleh, Ini  salah satu style hangout paling simple, lebih gampang dipadukan, style santai tapi keren, Gaya pakaian untuk hangout ini mudah banget dikombinasikan, Apapun bawahan maupun dalamannya terlihat netral. kamu bisa mix and match baju lama dengan jaket jeans ini.

tips mix and match baju lamaJaket stud jeans ini bisa kamu padukan dalamannya dengan warna neon, seperti kuning neon, pink neon, dan lain-lain. Bosen dengan warna jaket jeans biru atau washed kamu? kamu bisa buat jadi ombre loh. Kalau kamu ingin standar, dalamannya bisa mengenakan kaos dengan model tulisan atau gambar (kamu bisa juga mix and match kaos polos/oblong). Padu padan kaos dan jeans ini akan membuat kamu makin keci. Untuk celana sama seperti kedua baju diatas atau biar terlihat keren bisa kenakan legging printed.


BERIKAN KOMENTAR