Gaya Rambut Terunik Comback

Grup idola Kpop selalu dituntut untuk dapat tampil maksimal dalam setiap comeback mereka. Lagu dan tarian yang Oke adalah poin yang utama..
Para member grup idola terkenal sering gonta-ganti warna dan model rambut demi menunjang penampilan mereka.

Keunikan setiap member juga biasanya ditunjukan lewat gaya rambut mereka. Ada juga grup idola yang mempunyai konsep yang sama untuk penampilan rambut untuk semua member. Konsep rambut ini bahkan terlihat keren dan menjadi ciri khas dalam comeback tersebut.

Berikut Beberapa Group Kpop dengan Konsep yang berbeda :

Big Bang – Loser


Gaya Rambut Big Bang – Loser
Soal konsep rambut, Big Bang tidak pernah gagal untuk membuat tren dengan penampilan mereka. Gaya rambut Mohawk ala Taeyang, poni panjang ala GD sampai rambut warna mint ala T.O.P selalu menjadi tren.

Kali ini, para member Big Bang hadir dengan gaya baru untuk lagu ‘Loser’. Setiap member punya keunikan masing-masing dalam comeback pertama Big Bang setelah tiga tahun ini. Tapi, yang paling unik adalah gaya G-Dragon, T.O.P, dan Daesung. GD membuat jambang berbentuk kail, T.O.P membuat seluruh rambutnya naik ke atas dan Daesung yang membuat poni hingga menutup kedua matanya.

BTS – I Need U

gaya rambut BTS – I Need UBangtan Boys atau BTS punya konsep unik untuk comeback mereka di musim semi 2015 ini. Ketujuh cowok asal Big Hit Entertainment ini mengusung rambut berkonsep ‘wet look’ atau terlihat selalu basah seperti habis keramas. Gaya mereka ini ditunjukan sejak foto teaser bertema bunga-bunga untuk album.

Rambut ‘wet look’ ini juga digunakan BTS saat tampil di program musik. Menariknya, rambut ‘wet look’ seperti ini membuat para member BTS tidak aneh ketika berkeringat di atas panggung karena gerakan dance mereka yang rumit. Jin, Jimin, V, J-Hope, Rap Monster, Suga, dan Jungkook memang bukan yang pertama menggunakan konsep ini, tapi konsep ini sangat unik digunakan dalam satu grup.

Red Velvet – Ice Cream Cake

gaya rambut Red Velvet – Ice Cream CakeRed Velvet sejak awal debutnya mengusung konsep rambut yang kompak untuk semua member. Rambut ombre di lagu ‘Happiness’ dan rambut hitam untuk ‘Be Natural’. Untuk comeback sebagai lima member di tahun 2015, Red Velvet mengusung konsep rambut berwarna blonde atau pirang yang terlihat manis dan cocok untuk lagu mereka ‘Ice Cream Cake’.

Warna rambut pirang untuk semua member Red Velvet memang tidak sama persis, kelimanya justru lebih mirip gradasi warna kuning ke coklat. Seulgi dan Wendy berambut kuning, Irene dan Yeri berambut coklat muda, dan Joy yang berwarna orange muda. Jika diperhatikan, gradasi rambut ini disesuaikan dari member yang paling pendek ke member yang paling tinggi.


BERIKAN KOMENTAR