17 Beauty Hack Membuat Bibir Kamu Indah dan Menggoda

beauty hack untuk bibir

Indonesian free selalu mencari cara untuk membantu wanita merasa lebih cantik dan atraktif. Itulah sebabnya kami ingin memberikan 17 tips cantik dan beauty hack Indonesia ini yang akan membantu kamu membuat bibir kamu terlihat indah, sehat, dan menggoda, dan yang paling penting hanya dengan biaya yang sangat minim.

  1. Lip balm, jika kamu diaplikasikan sebelum menggunakan lipstik atau lip gloss, lip balm berfungsi sebagai formula yang bagus ketika kamu menggunakan lipstik atau lipgloss. Lip balm juga dapat melembutkan bibir kamu loh!
  2. Jangan khawatir, kalau warna lipstikmu terlalu terang. Kamu haya perlu mengaplikasikan lapisan tipis dan baurkan ke seluruh bibir kamu.
  3. Agar bibir kamu terlihat lebih indah dan natural, kamu bisa menggunakan 2 warna lipstik : pertama gunakan warna lipstik yang bernuasa nude atau agak terang kemudian aplikasikan warna gelap hanya di dalam bibir saya dan baurkan.
  4. Apakah kamu menginginkan warna matte untuk bibirmu?Kamu bisa menggunakan lipstik apa saja, kemudian tempelkan tisu di atas bibirmu dan oleskan bedak transparan dan diamkan sebentar, kemudian angkat. Dan lipstik kamu akan berubah menjadi matte deh!
  5. Lupa membawa lipstik saat berpergian? jangan khawatir, kamu bisa mencampurkan vaseline dengan eye shadow dan oleskan ke bibir kamu. Simple kan?
  6. Untuk memastikan kamu tidak melakukan kesalahan lagi saat menggunakan lip liner, belilah dengan lipstik yang sepaket sehingga kamu bisa memastikan nuansa warna yang sesuai.
  7. Menggambar garis pada bibir dengan lip liner, dan kamu perlu mengoreksi garis kamu akan lebih mudah jika kamu menghapusnya menggunakan tissue atau cotton pad.
  8. Bosan dengan warna lip linermu yang itu-itu saja? Kamu bisa mencampurkan beberapa warna lip liner kamu dan lihat warnanya pasti akan berbeda.
  9. Dengan menggunakan teknik ombre, buat sudut dan tepi bibir kamu lebih gelap dari pada di tengahnya. Transisi dari terang ke gelap harus sangat lembut.
  10. Kamu bisa membuat bibir tipis terlihat lebih penuh dengan menggunakan lips gloss hanya di bagian tengah bibir kamu.
  11. Ingin membuat bibir kamu berkilau dengan blink-blink? Kamu bisa aplikasikan lipglos dan campurkan bubuk blink-blik dan aplikasikan di bibirmu.
  12. Oleskan sedikit lipgloss ke bagian tengah bibir kamu untuk mendapatkan tampilan “kilau alami”.
  13. Gambar garis sedikit di atas tepi alami bibir kamua menggunakan lip liner, dan isi dengan lipstik. Ini sangat membantu untuk menonjolkan bibir kamu.
  14. Hindari menggunakan lipstik warna gelap, karena ini membuat bibir kamu terlihat lebih kecil.
  15. Untuk membuat bibir kamu lembut dan merah alami, lakukan eksfoliasi secara rutin.
  16. Bila menggunakan lipstik terang atau lip gloss, perhatikan arah di mana kamu mengaplikasikannya pada bibir: kamu harus mengoleskan dari tengah bibir hingga ke sudut. Ini akan membantu bibir kamu bersinar dan terlihat lebih penuh.
  17. Apakah kamu menginginkan bibir merah jambu alami? Campurkan masker kulit dengan warna makanan, dan oleskan campuran ke bibir kamu dengan menggunakan isolasi. Setelah mengering (dalam waktu 10 menit), perlahan kelupaslah dari satu sudut, lalu lepaskan masker sepenuhnya.

BERIKAN KOMENTAR