7 Gerakan Senam Untuk Menaikan Bokong dan Payudara Yang Turun

erakan Senam Untuk Menaikan Bokong dan Payudara

Salah satu aset paling berharga untuk wanita adalah bokong atau pantat. Tidak sedikit para wanita yang menginginkan bokong yang besar dan kencang.

Kalau kamau memiliki bokong besar pasti akan membuat kamu terlihat lebih cantik. Memakai berbagai busana pun tidak akan khawatir, baik itu busana casual ataupun busana pesta. Banyak wanita akan lebih percaya diri dengan memiliki bokong yang indah.dengan bokong yang indah.

Nah buat kamu yang menginginkan bokong yang indah, kamu bisa menyimak gerakan olahraga sederhana berikut agar bokong menjadi kencang, padat berisi dan indah pasnya.

Untuk memperbesar ukuran bokong dan mengencangkannya ada macam-macam cara yang bisa dilakukan. Kamu bisa memulai dengan olahraga, Kamu bisa lakukan gerakan yang ringan.

Indonesian free akan mengulas beberapa gerakan sederhana atau cara membesarkan bokong, membentuk bokong agar semakin padat dan berisi, merampingkan pantat, Sekaligus menjaga bokong tetap indah sekalipun usia kamu sudah tidak muda lagi. Gerakan dan olahraga ini cocok bagi sebagian besar usia.

Berikut adalah 8 gerakan olahraga sederhana agar bokong kencang, pada berisi dan indah. Dilansir dari cosmopolitan.

1. Curtsy Lunges

Cara membuat pantat dan bokong kencang dan berisi ini adalah dengan melakukan cursty lunges, yang merupakan variasi dari lunges. Cara ini bisa menaikan bokong yg turun.

2. Prisoner Squats

Latihan ini bisa mengencangkan bokong dengan cepat. Jika kamu rutin melakukan gerakan ini saat berolahraga, dalam beberapa hari kamu akan merasakan perbedaanya. Kamu bisa melakukan dirumah sendiri. Melakukan prisoner squats mirip dengan melakukan squat biasa yaitu cukup membuka kaki selebar bahu lalu menurunkan badan serendah mungkin kemudian kembali ke posisi semula. Gerakan ini juga bisa menaikan bokong sekalgus menaikan payudara juga lho..

3. Sumo Squat Jumps

Melakukan variasi squats, yaitu sumo squat jumps ini adalah salah satu cara memperbesar payudara dan bokong sekaligus, gerakan ini yaitu dengan. Cara melakukannya cukup mudah, berdiri tegap dengan kedua kaki dibuka selebar bahu.

Baca juga:

4. Sprinter Knee Raises

Membesarkan bokong wanita kurus? hmm ini adalah caranya.. jika kamu mempunyai bada yang kurus, kamu bisa mencoba dengan rutin gerakan ini. gerakan sprinter knee raises dapat membesarkan bokong dengan cepat. Cara melakukannya adalah seperti posisi orang yang ancang-ancang akan lari. Otot bokong, otot paha, dan otot betis kamu akan terlatih sampai akhirnya dapat membuat bokong semakin besar.

5. Side Step-Up and Kick

Gerakan selanjutnya, Anda dapat pula melakukan side step-up and kick untuk membuat bokong naik. Di sini kamu perlu alat bantu yang difungsikan sebagai pijakan.

6. Tube Walk

Gereakan ini bisa dibilang senam membesarkan payudara, Ya.. Gerakan tube walk adalah gerakan yang bisa membuat bokong tetap indah dan kencang. Lakukan gerakan di atas menggunakan kain atau tali yang di ikat. Pasang pada kaki, lalu bergeraklah ke kiri dan ke kanan dengan posisi badan agak ke bawah.

7. Booty Crossovers

Gerakan di atas berguna untuk membesarkan bokong yang turun sekaligus bisa membesarkan payudara dan juga mengencangkan. Posisikan tubuh kamu seperti orang yang akan melakukan gerekanpush up. Bedanya, satu kaki kamu tekuk, sedang kaki yang satunya tetap lurus. Lakukan dengan gerakan menyilang ke kiri dan ke kanan. Keunggulan gerakan booty crossovers dapat membuat bokong kamu naik sehingga terlihat lebih besar.


BERIKAN KOMENTAR