3 Cara Mudah Membuat Ombre Lips Ala Selebriti Korea

Salah satu trend make up dari Korea yang sampai saat ini masih populer yaitu cara memakai lipstik ala artis korea atau ombre lips. Kalau kamu mau bereksperimen saat memakai lipstik, nah, tampilan ombre lips yaitu pilihan yang sangat tepat.

Selain lebih ringan, ombre lips memberi kesan feminim, fresh dan sangat summery. Ladies, kalau kamu sudah pernah mencoba berbagai untuk cara membuat gradasi bibir tapi sering gagal, coba deh perhatikan 3 tips membuat ombre lips berikut ini Ladies. Dijamin anti-gagal deh!

1. Warna Dasar Bibir yang Rata

tips membuat ombre lipsSaat membuat korean ombre lips tutorial, warna ombre yang terlihat tidak terlihat belang dan harus bergradasi lembut. Karenanya, sebelum membuat ombre lips, pastikan dulu warna dasar bibir kamu sudah merata.

Cara memakai lip tint untuk bibir hitam, kamu bisa memakai lipstik nude atau concealer di seluruh permukaan bibir. Ratakan dan tunggu sampai kering, baru aplikasikan warna lipstik yang akan kamu pakai jadi ombre.

2. Tekstur Lipstik yang Dipakai

korean ombre lips tutorialLipstik terbaik untuk tutorial bibir ombre yang halus yaitu lipstik yang konsisten dan memiliki tekstur creamy. Hindari memakai lipstik yang cepat kering karena akan sulit dibaurkan.

Apalagi kalau kamu masih pemula, tekstur lipstik yaitu hal yang sangatlah berpengaruh pada tampilan ombre lips kamu. Kalau memakai lipstik matte tampilan akan terlihat kurang rapi. Sebaiknya, pilih juga lipstik yg tidak streaky saat dibaurkan bahkan dengan jari.

3. Cara Membaurkan Warna Lipstiknya

cara membuat gradasi bibirNah, poin ini nih yang sering membuat tampilan ombre lips kamu gagal. Saat lipstik diaplikasikan di bagian tengah bibir, banyak yang meratakan warnanya dengan menyatukan atau mengatupkan bibir. Ups, tutorial lipstik untuk bibir gelap ini malah akan membuat gradasi warna ombre lips jadi terlalu lebar sampai ke pinggir bibir.

Warna lipstik yang lebih gelap baiknya tetap dibagian tengah dan warna terang di tepi bibir. Karenanya, setelah membaurkan lipstik di bagian tengah, ratakan perlahan dengan cara menepuk-nepuk bibir. Selain warnanya terlihat alami, gradasinya pun terlihat lebih ‘jadi’. Coba, deh!

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR