10 Trik Memilih Pakaian Agar Kamu Terlihat Lebih Tinggi dan Langsing

cara berpakaian agar terlihat tinggi dan langsing

Tinggi badan bukan menjadi kendala untuk kamu yang ingin tetap tampil modis. Indonesian free akan memberikan beberapa tips dalam memilih cara berpakaian agar terlihat tinggi dan langsing. Semoga membantu ya..

V-neck Blus

A post shared by dresses-up (@dresses__up) on

Blus dan sweater ini membuka leher dan membuat seluruh tubuh terlihat lebih memanjang dan tinggi. Tidak seperti turtleneck, yang secara visual membuat kamu terlihat lebih pendek, V-neck adalah model baju pilihan yang sangat tepat untuk kamu agar terlihat tinggi. Kandang leher cowl mungkin juga pilihan yang baik jika kainnya cukup ringan dan tidak membuat leher terlihat lebih berat.

Belahan yang Panjang

A post shared by Jennifer Grace (@thenativefox) on

Belahan yang panjang terlihat apik jika dipadupadankan dengan sepatu hak tinggi atau sepatu flat. Ingat aturan sederhana ini: rok dari kain yang ringan terlihat indah dengan belahan yang panjang, tapi sebaiknya berhati-hati dengan kain yang tebal agar tidak mengubah lekuk tubuhmu. Perhatikan rok dan gaun dengan belahan samping, karena tidak semua orang cocok mengenakan model ini.

Celana Lebar Bawah

A post shared by YOYO CAO (@yoyokulala) on

Model celana ini patut dicoba untuk wanita tinggi dan wanita mungil. Celana ini bisa membuat ilusi memanjang kaki kamu. Kamu juga bisa terlihat casual dengan celana model ini dengan memadupadankan dengan blus dan aksesoris yang cantik. Ingat, jika kamu memiliki tubuh yang langsing, kamu bisa memakai celana lebar bawah yang di mulai dari lulut. Tapi kalau kamu memiliki tubuh yang curvy atau berisi hindari bagian lebarnya dari lutut.

Celana High-waisted


Meski sangat populer, celana dengan low-waisted membuat kamu terlihat lebih pendek. Jika kamu tidak ingin secara visual kehilangan beberapa sentimeter, kamu harus memilih pinggang yang tinggi. Celana high-waisted, celana pendek, dan capri membuat kaki kamu terlihat lebih panjang dan tubuh kamu terlihat lebih tinggi. Ingat bahwa aturan ini tidak bisa di terapkan di rok ya..

Rok Maxi dengan Crop Tops

A post shared by dresses-up (@dresses__up) on

Tips berpakaian agar terlihat tinggi lainnya adalah perpaduan rok maxi dan crop tops. Tampilan sempurna untuk kamu yang ingin berpergian. Rok Maxi dan crop tops adalah perpaduan yang sangat apik, membuat tampilan kamu terlihat sangat anggun dan ramping. Ingat, untuk tampilan dengan style ini kamu harus lebih konsentrasi pada pemilihan bahannya ya. Kain yang ringan dan berat akan terlihat sangat bagus untuk style pada malam hari maupun casual, tapi bahan jersey yang tipis bisa menjadi musuh terbesarmu ya.

Garis Vertikal

Garis vertikal bisa menjadi berkah bagi siapa saja yang ingin terlihat lebih tinggi. Model baju dengan garis vertikal sangat cocok untuk kamu yang bertubuh gemuk dan pendek. Garis vertikal bisa memberikan efek memanjang bentuk badanmu dan secara visual menambahkan beberapa sentimeter tinggimu loh. Garis-garis itu bisa bermacam warna dan tebal. Ingat, garis vertikal ini memiliki peraturan tersendiri untuk cara memakainya: tidak lebih dari 2-3 warna pada satu potong pakaian. Dan ya, untuk pakaian formal garis vertikal adalah pilihan yang sangat tepat.

Warna Sepatu Netral

A post shared by dresses-up (@dresses__up) on

Sepatu hak tinggi adalah keputusan yang paling tepat untuk mereka yang ingin tampil lebih tinggi, tapi hak sepatu memiliki tampilan dan efek yang berbeda loh. Sepatu tebal dengan warna yang jelas akan menarik perhatian ke tubuh bagian bawah, sementara sepasang sepatu berwarna pastel yang elegan bisa memanjang kaki dan secara visual menambah tinggi badan kamu.

Jumpsuits

A post shared by FashionNova.com (@fashionnova) on

Jangan takut memakai jumpsuits! Jumpsuit cocok untuk semua orang, tidak peduli apakah kamu langsing atau berisi. Jumpsuits secara visual menyatukan dan memanjang bentuk tubuh kamu. Ingat bahwa jumpsuit yang tepat harus memperhatikan lingkar pinggang kamu, tapi lebih baik hindari pada pnggul yang begitu tertekan. Untuk kamu yang bertubuh gemuk, mungkin bisa di perhatikan dalam pemilihan warna dan lingkar pinggang agar terlihat lebih kurus ya..

Rok Mini

Kelihatannya rok mini bisa membuat kamu terlihat lebih pendek, tapi jika kamu memilihnya dengan baik, rok mini bisa memberikan efek yang sangat menakjubkan loh. Ingat bahwa jika kamu ingin terlihat lebih tinggi, jangan memakai rok ketat dan pilihlah rok lingkaran. Rok mini berpinggang tinggi juga bisa membuat kamu terlihat lebih tinggi, dan lebih hebatnya lagi kamu bisa menggunakan sepatu high heels ataupun sepatu kets.

Celana dan Sepatu Dalam Satu Warna

Bila kamu mengenakan celana ketat, lebih baik memilih warna yang sama untuk sepatu kamu. Ingatlah bahwa celana ketat yang mengkilap secara visual akan membuat kamu terlihat lebih lebar, sementara celana ketat matte akan membuat kamu terlihat lebih tinggi. Sepatu yang berwarna gelap cocok dengan celana ketat hitam, dan sepatu berwarna akan terlihat bagus dengan celana yang serasi.


BERIKAN KOMENTAR