6 Tips Memilih Jeans Skinny untuk Kamu yang Bertubuh Curvy

Kami selalu melihat “model yang bertubuh kurus” di majalah fashion yang terlihat sangat percaya diri sambil menunjukkan tren fashion terbaru. Rasanya hanya orang-orang yang memiliki tubuh dengan “proporsi sempurna” saja yang bisa tampil stylish. Untuk kamu yang bertubuh curvy jangan berkecil hati.

Bentuk tubuh curvy bukanlah halangan untuk kamu yang ingin tampil stylish. Indonesian free ingin menyakinkan kamu yang memiliki bentuk tubuh curvy juga bisa tampil stylish dan cantik terlepas dari ukuran pakaian kamu. Inilah tips untuk memilih celana jeans untuk kamu yang bertubuh curvy. Check this out!

1. Carilah Ukuran yang Tepat

A post shared by i s k r a (@iskra) on

A post shared by Gabi Gregg (@gabifresh) on

Memilih pakaian dengan ukuran yang salah adalah hal terburuk yang kamu lakukan dan itu akan membuat kamu terlihat kurang nyaman dan tidak enak di lihat. Hal ini sangat berlaku untuk pemilihan jeans. Jangan membeli jeans yang lebih kecil dari ukuranmu. Jeans yang terlalu kecil akan memperketat bagian perut dan itu terlihat tidak menarik. Dan pastinya membuat kamu tidak nyaman bahkan susah bernafas ya..

2. Cobalah Jeans Middle-waisted dan High-waisted

A post shared by Denise Bidot (@denisebidot) on

Jeans, celana, dan rok berpinggang rendah sudah tidak dalam mode fashion yang sedang trend. Middle-waisted dan High-waisted yang saat ini sedang trend di dunia fashion. Jeans dengan model seperti itu dengan sempurna menonjolkan bagian terbaik yang kamu miliki dan model jeans seperti itu menyembunyikan kekurangan pada pinggangmu. Untuk kamu yang memiliki paha besar bisa menyiasatinya dengan memilih jeans dengan model ini ya!

3. Pemilihan Warna

A post shared by Jay Miranda (@pinklip) on

Celana dengan warna biru gelap klasik tanpa aksen warna yang memudar atau polos secara visual membuat tubuh kamu terlihat lebih langsing. Jeans dengan warna biru gelap klasik sangat cocok di padupadankan dengan pakaian apa saja dan terlihat sangat elegan dan chic. Warna jeans ini wajib kamu miliki dan harus ada di dalam lemarimu ya ladies!

4. Padupadankan Dengan Outwear

A post shared by Fluvia Lacerda (@fluvialacerda) on

Untuk kamu yang memiliki tubuh curvy atau “berisi” kamu bisa memilih baju seperti kaos, sweater, blazer, dan jaket yang jatuh tepat di tengah pinggul kamu. Ini akan membantu menyeimbangkan kekurangan kamu.

Jangan takut menggunakan aksesoris dan bermain dengan tekstur yang berbeda. Ini sangat membantu menyembunyikan kekurangan kamu yang sangat kamu khawatirkan. Cardigans, outwear tanpa lengan, dan kimono adalah salah satu pakaian yang paling stylish yang bisa membuat tampilanmu lebih cantik dan trendi.

5. Tonjolkan Pinggang Kamu

A post shared by Jay Miranda (@pinklip) on

Tak heran bila bentuk tubuh curvy di anggap bentuk tubuh yang paling feminin dan atraktif. Untuk mendapatkan proporsi yang tepat dari bagian atas dan bawah tubuh kamu, cobalah untuk menonjolkan bagian pinggang kamu. Untuk kamu yang lebih memilih gaya klasik, ikat pinggang adalah solusi terbaik. Tapi kalau kamu lebih menyukai pakaian sporty, kemeja dan sweater yang terikat di pinggang sangat cocok untuk kamu.

6. Pilih Sepatu yang Tepat

A post shared by i s k r a (@iskra) on

Wedge heels, masculine boots, atau sepatu boot tinggi menciptakan “tampilan yang berat”. Pilihlah sepatu yang terlihat elegan dengan warna yang netral atau pilih warna yang sesuai dengan warna jeans kamu. Hindari sepatu yang terlihat masif dengan banyak tali yang “menghancurkan” tampilan kamu.


BERIKAN KOMENTAR