10 Barang di Lemari Pria ini Sangat di Hindari Wanita

Ada beberapa item pakaian yang tidak disukai oleh wanita di dunia ini, walaupun dipakai oleh pria yang paling tampan dan menarik sekalipun. Namun, kebanyakan wanita akan menghindar ketika tidak menyukai pakaian yang dikenakan si pria karena takut menyakiti perasaanya.

Indonesian free akan mengulas sedikit tentang style pria yang di hindari seorang wanita. Mau tahu? Yuk langsung saja di simak!

Garis Leher yang Terlalu Dalam pada T-shirt

style pria yang dihindari wanitaJika bagian leher V yang biasanya bisa memberi kesan pada pria dengan gaya dan keseksian tertentu, maka garis leher yang terlalu dalam hanya terlihat seperti murahan dan vulgar. Mungkin untuk kamu yang memiliki tubuh proposional mengenakan pakaian seperti ini tidak masalah, tapi gaya berpakaian cowok seperti ini akan mendapatkan banyak tatapan wanita tidak suka loh.

Celana Super Pendek

gaya berpakaian cowokCelana pendek pria yang pendeknya lebih tinggi dari lutut akan terus mempertahankan pengaruhnya terhadap pria tertentu, namun sama sekali tidak bisa dipahami oleh hampir semua wanita. Faktanya adalah bahwa kaki berbulu yang setengah telanjang di tempat umum lebih banyak dihindari wanita daripada menarik mereka.

T-shirt dengan Slogan atau Lelucon Basi

cara berpakaian modis tapi simpleT-shirt dengan slogan yang ada di dada seseorang sering terlihat seperti iklan yang berjalan. Ini bukan cara terbaik bagi seseorang untuk menarik perhatian. Mungkin kamu bisa gunakan cara berpakaian yang modis tapi simple atau gunakan sesuatu yang sederhana namun terlihat simple daripada kamu berusaha membuat orang-orang fokus pada slogan atau lelucon yang basi.

Sandal Jepit

cara berpakaian simple tapi eleganSandal jepit seharusnya dipakai oleh pria atau wanita hanya di pantai dan tidak di tempat lain. Di perkotaan, sandal jepit kurang enak di pandang dan pemakainya terlihat kurang stylish.

Rompi yang di Kombinasikan Dengan T-shirt

gaya berpakaian pria kerenPria kadang memilih mengenakan rompi yang di kombinasikan dengan kaos untuk membuat mereka menonjol dan menghidupkan penampilan mereka yang biasa saja. Sayangnya, kebanyakan wanita tidak menganggap ini menarik, dan mereka menganggapnya sebagai pandangan yang tidak masuk akal. Rompi yang seharusnya dipakai sebelum mengenakan jas dan di kombinasikan dengan kemeja formal.

Sabuk dengan Pelat Besar atau Banyak Kancing

style simple tapi keren priaSabuk yang berukuran lebih besar dengan pelat besar, atau dengan kancing dan logo, adalah definisi trend yang sudah ketinggalan jaman. Sebaiknya gunakan sabuk kuli klasik agar tampilanmu lebih terleihat dewasa dan elegan.

Setelan Jas Longgar

 

style pria yang dihindari wanitaSetelan jas adalah salah satu barang paling seksi dan bergaya di lemari pakaian pria. Tapi ini hanya kasus bila cocok dengan pria dengan sempurna. Setelan jas longgar tidak akan menarik perhatian wanita mana pun di sekitar kamu. Sebaiknya gunakan setelan jas yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Ini akan memperlihatkan tubuh proposionalmu dan akan menjadi nilai plus untuk kamu loh.

Item yang Berwarna Pink

style pria yang dihindari wanitaWanita sering merasa sulit untuk menjelaskan mengapa mereka tidak menyukai tampilan pria berpakaian pink. Tapi sebagian besar wanita tidak menarik dengan pria yang mengenakan pakaian berwarna pink. Mungkin bagi wanita ini terlihat kurang “lelaki”. Wanita lebih senang melihat pria yang berpakaian simple tapi elegan. Gak percaya?

Jeans yang Terlalu Ketat

Jeans yang Terlalu KetatMemang tidak ada yang salah dengan skinny jeans. Tapi jika kamu menggunakan celana jeans yang terlalu ketat, kamu akan terlihat kurang menarik dimata wanita. Wanita cenderung menjauhimu dari pada mendekatimu. Mungkin karena celana jeans yang terlalu ketak memperlihatkan bentuk kakimu ya.

Aksesoris yang Berlebihan

style pria yang dihindari wanitaMemakai terlalu banyak aksesoris akan memberikan kesan yang kurang bagus untuk kamu. Cukup gunakan satu atau dua aksesoris dan kamu padupadankan dengan style simple tapi terlihat keren.


BERIKAN KOMENTAR