10 Alasan Pria Beristri Selingkuh Bahkan Menyukai Wanita Bersuami

Pernikahan yang bahagia dan harmonis pasti impian setiap orang baik itu pria maupun wanita. Hubungan pernikahan yang bahagia akan membuat hidup menjadi terasa sempurna, meskipun banyak rintangan hidup yang dialami. Namun bagaimana jika sebuah pernikahan dinodai dengan pengkhiantan yang akhirnya membuat hubungan menjadi berantakan dan jauh dari kata bahagia.

Pengkhianatan dalam perselingkuhan bukan lagi hal yang asing, Banyak pria dan juga wanita yang melakukan itu. Banyak alasan kenapa mereka melakukan hal itu, Beberapa alasan pria beristri menyukai wanita bersuami saat ini menjadi perbincangan oleh para pakar psikologi.

Setiap wanita didunia ini pasti ingin menjadi the one and the only. Tidak ingin pria yang dicintai membagi hati atau mencintai wanita lain. Itu sebuah hal yang wajar, Karena itu adalah salah ciri wanita yang setia, jika banyak wanita khawatir pasangan selingkuh.

Perselingkuhan merupakan hal nyata dan bisa menghantui siapa saja. Seorang istri tidak akan pernah rela kalau suaminya jatuh cinta lagi dengan wanita lain. Sebenarnya ada tanda atau ciri-ciri tersendiri mengenai ini.

Berikut alasan pria selingkuh setelah menikah dan untuk mengetahui mengapa banyak pria yang sudah menikah berselingkuh.

1. Kepuasan Biologis

alasan pria beristri menyukai wanita bersuamiMeski hubungan intim bukanlah hal utama dalam sebuah rumah tangga, Tapi, hal tersebut adalah pengikat dua jiwa. Pasangan suami istri lebih bahagia dan menikmati pernikahannya bisa jadi karena kehidupan ranjang yang harmonis. Alasan pria selingkuh salah satunya adalah kehidupan ranjang yang kurang baik.

2. Sulit Memiliki Keturunan

Sulit Memiliki Keturunan alasan pria beristri menyukai wanita bersuamiSetiap pasangan yang menikah, pasti mendambakan kehadiran anak. Jika suami dan istri sudah siap memiliki anak, segera menyiapkannya. Pergilah kedokter untuk memerika kesehatan reproduksi untuk mengantisipasi hal yang tidak diharapkan. Faktanya, Sulit memiliki keturunan menjadi salah satu alasan pria selingkuh ataupun poligami.

3.Tidak dihargai di rumah

Tidak dihargai alasan pria beristri menyukai wanita bersuamiIstri yang dominan juga memicu suami memiliki WIL alias wanita idaman lain. Mengapa? Karena pria adalah pemimpin didalam rumah tangga dan semua pemimpin selalu ingin dihargai. Sikap dominan sering membuat para suami merasa kurang berarti dibanding istri. Suami lebih memilih dan mencari dan mencintai wanita lain yang menganggap mereka spesial.

Pria tidak suka dengan wanita yang terlalu mandiri karena akan merasa tersaingi. Kalau suami dan istri saling berebut kekuasaan, Lalu kebahagiaan mana lagi yang hendak direngkuh?

4.Pergaulan

Pergaulan alasan pria beristri menyukai wanita bersuamiPergaulan, Siapa teman-teman suami kamu dan dimana mereka sering menghabiskan waktu, Para istri juga harus tahu ini. Alangkah baiknya jika kamu juga mengetahui track record teman-teman suami kamu.

Kamu pantas saja curiga kalau ada hal-hal yang aneh dan tidak biasa, Contohnya, suami lebih sering dan senang menghabiskan waktu dengan teman-temannya dibandingkan di rumah. Segera jauhkan suami kamu jika kamu benar-benar yakin bahwa teman-temannya tidak baik.

Selingkuh terkadang tidak diawali karena niat tetapi juga bisa karena ikut-ikutan. Jika teman-temannya selingkuh, bisa saja suami kamu akan diajak juga. Pergaulan juga akan ikut menentukan sikap lho..

5. Balas Dendam

Balas Dendam alasan pria beristri menyukai wanita bersuamiPembohong dan pengkhianatan memang sangat sulit untuk dimaafkan dan bisa menjadi penyebab pria selingkuh. Jika kamu pernah berselingkuh dengan pria lain, bukan tidak mungkin suami kamu juga akan membalas perbuatan tersebut. Harus ada pembicaraan internal di antara kamu berdua agar dapat menyelesaikan masalah.

6. Tidak Ada Rasa Cinta Lagi

tidak ada rasa cinta alasan pria beristri menyukai wanita bersuamiCinta merupakan hal mendasar yang harus dipertahankan dalam rumah tangga. Pernikahan karena dijodohkan masih saja ada, meskipun sekarang bukan jaman Siti Nurbaya. tidak semua orang menikah karena alasan cinta, dan pada kenyataannya seperti itu.

Tidak adanya rasa cinta sering menjadi alasan pria selingkuh setelah menikah. Tapi apa pun yang menjadi alasan sebuah pernikahan, Ketika sudah menjadi suami istri, cinta seharusnya dibangun dan dijaga. Nah, sebagai istri, tetaplah berusaha memberikan yang terbaik untuk suami. Tumbuhkan rasa cinta suami terhadap kamu. Jika dia sudah mencintai kamu, Kemungkinan besar dia tidak akan pernah tega untuk selingkuh dengan wanita lain.

7. Istri Tidak Perhatian

istri tidak perhatian alasan pria beristri menyukai wanita bersuamiBanyak kasus yang terjadi bahwa seorang suami berselingkuh dengan wanita yang tidak lebih cantik dari istrinya.  Karena Para pria sejatinya tidak mementingkan kondisi fisik seorang wanita. Mengapa? Setiap laki-laki sangat membutuhkan seorang pendengar yang hangat dan baik.

Oleh karena itu, dengarkan setiap keluh kesah suami dengan wajah yang perhatian. Jangan kamu abaikan perubahan mood suami. Hanya dengan sikap perhatian kamu, hati suami akan tetap menjadi milik kamu selamanya.

8. Istri Sudah Tidak Menarik Lagi

istri tidak cantik alasan pria beristri menyukai wanita bersuami

Bagaimana dengan wanita karir? Rapi dan cantik, Tapi kebanyakan hanya saat bekerja di kantor. Pulang ke rumah sudah kucel.

Jadilah istri yang pandai merawat diri karena istri yang tidak pandai merawat diri bisa jadi alasan kenapa pria selingkuh. Jadi, Meskipun usia sudah tidak lagi muda, Tidak ada salahnya sesekali tampil seksi di kamar dengan pakai lingerie. Biar suami melotot dan tergoda. Hubungan pernikahan kamu akan semakin bahagia.

9. Sifat Bawaan

sifat bawaan alasan pria beristri menyukai wanita bersuamiSeorang istri apakah sudah mengetahui track record calon suami kamu sebelum menikah? Tipikal setia atau sebaliknya? Jika pada saat pacaran dia sering main belakang dengan wanita lain, kamu layak berhati-hati.

10. Iseng

alasan pria beristri menyukai wanita bersuamiIni cukup mengesalkan. Beberapa pria bisa selingkuh hanya karena iseng dan merasa tertantang. Bisa jadi dia tidak ada masalah untuk alasan ini. Suami juga sangat mencintai istri, istri masih menarik, kehidupan rumah tangga baik-baik saja, lalu kenapa bisa selingkuh? Bisa jadi suami hanya tertantang mencoba hal baru. Apapun alasannya, Tetap saja perselingkuhan adalah tindakan buruk.

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR



loading...