12 Bahasa Tubuh Seorang Wanita Tertarik Padamu, Pria Harus Tahu!

Kita semua tahu bahwa kadang-kadang “Tidak” bisa berarti “Ya,” tapi di lain waktu “Tidak” bisa berarti “Tidak” atau bahkan “Mungkin.” Wanita memang selalu membuat pria bingung! Tapi, agar kamu bisa memahaminya, kamu perlu perhatikan bahasa tubuh dia yang mengungkapkan maksud sebenarnya. Buat pria mesti tahu bahasa tubuh wanita jatuh cinta pada kita, Selain itu dapat memperhatikan sikap ataupun sinyal tubuh wanita saat jatuh cinta. Sebenarnya cara pria membaca bahasa tubuh wanita itu berbeda-beda, tergantung dari karakter wanita itu sendiri. Ada yang melihat membaca bahasa tubuh, bahasa mata wanita, melihat gerak gerik wanita atau dari sisi yang lain.

Bahasa mata wanita biasanya paling sering menjadi acuan pria membaca bahasa tubuh wanita apakah dia jatuh cinta dengan kita atau tidak. Bahasa tubuh orang jatuh cinta dengan bahasa tubuh orang hanya menjalani pertemanan saja sangat berbeda.

Indonesian free mengumpulkan tanda yang paling menonjol dan membuka rahasia bahasa tubuh wanita yang akan memastikan bahwa wanita itu benar-benar menyukai kamu. Mungkin kamu bisa perhatikan 12 bahasa tubuh wanita yang jatuh cinta atau tertarik padamu. Penasaran freeners?

1. Semakin Lebar Pupil si Wanita Setiap Kali Melihat Kamu

bahasa tubuh wanita jatuh cinta pada kitaKontak mata dapat mempengaruhi produksi oksitosin. Hormon ini membantu kita merasa seolah-olah ada keterikatan dengan seseorang. Itulah sebabnya dia selalu berusaha melakukan kontak mata dengan seseorang yang kita sukai.

  • Saat matamu bertemu, wanita itu mengalihkan tatapannya dengan malu-malu. Wanita yang tidak tertarik pada pria tidak akan pernah melakukan ini.
  • Pupil akan semakin melebar setiap kali dia berbicara dengan kamu, meski tidak mudah untuk diperhatikan. Ini adalah hal yang sangat lumrah. Pupil kita akan semakin lebar saat melihat seseorang yang kita sukai.

2. Perhatikan Posisi Kakinya

sikap wanita jatuh cinta

  • Kaki yang terentang dan bersilang merupakan pertanda tak percaya atau bahkan jijik. Saat seorang wanita merasa nyaman dan dia tertarik kepadamu, pergelangan kakinya tidak akan pernah tersilang.
  • Jika kakinya disilangkan, perhatikan kakinya. Jari sepatunya seperti jarum kompas. Jika mereka menunjuk pada kamu, ini mungkin berarti dia menyukaimu dan ingin mengenal kamu lebih dalam lagi.

3. Dia Mencoba untuk Duduk Lebih Dekat dengan Kamu

sinyal tubuh saat jatuh cintaKetika 2 orang berada dalam satu ruangan, jarak antara mereka bisa mengatakan banyak tentang hubungan mereka.

  • Jika dia menyukaimu, dia akan mencoba untuk duduk lebih dekat dengan kamu, bahkan jika dia pemalu sekalipun.
  • Metode yang sangat mudah untuk mengetahui apakah dia benar-benar menyukai kamu: masuklah ke zona nyamannya (kira-kira berjarak 2 jengkal dari wajahnya). Jika dia menghindar, itu pertanda buruk. Tapi jika dia tetap di tempat dia berada, maka dia menyukaimu.

4. Dia Duduk Tegap dan Agar Payudaranya Lebih Terlihat

bahasa tubuh wanita tertarikUntuk memberi kesan kepada si pria, seorang wanita akan berusaha menampilkan yang sempurna. Mereka akan duduk tegap sehingga membuatnya tetap tegak lurus, menunjukkan payudaranya, dan menahan perutnya. Dan percayalah, ini akan sangat sulit untuk diabaikan.

5. Perhatikan Posisi Jempol Tangannya

membaca bahasa tubuh wanita ketika menyukai priaSikap ini lebih banyak digunakan oleh pria saat mereka mencoba memasukkan jempol mereka ke dalam saku baju atau ikat pinggang mereka. Namun, anak perempuan juga menggunakan trik ini, meski dengan cara yang lebih canggih.

Perhatikan jika dia meletakkan ibu jarinya di belakang ikat pinggang, dompet, atau aksesori lainnya. Ini salah satu bahasa tubuh wanita tertarik kepadamu loh! Ini adalah tanda bahwa dia mencoba menarik perhatian kamu ke wajah, pinggul, atau payudara. Jadi, ini pertanda dia tertarik.

6. Dia menyamai Pose atau Isyarat yang Kamu Berikan

cara pria membaca bahasa tubuh wanitaPerhatikan jika wanita “mencerminkan” pose, gerak tubuh, atau perilaku kamu. Misalnya, kamu menyentuh rambut mu, dan dia melakukan hal yang sama semenit kemudian. Kamu berbisik, dan dia berbisik.

Peniruan ini terjadi secara naluriah dan berarti dia mencoba memahami kamu dengan lebih baik dan menemukan sesuatu yang sama. Ngomong-ngomong, ini mengacu pada kedua jenis kelamin loh.

7. Dia Menggoyangkan Sepatu di Jari Kakinya

cara membaca gerak gerik wanitaSaat wanita menggoyangkan sepatunya di jari kakinya, itu berarti dia merasa rileks. Dia melakukan ini saat merasa nyaman, mencoba menarik perhatian, atau menggoda. Ini pertanda bagus freeners, sinyal tubuh saat jatuh cinta sudah mulai muncul loh!

Ingat, arah di mana sepatu atau titik lututnya adalah objek dari minatnya.

8. Dia Sering Mengecek Pakaian atau Rambutnya

bahasa tubuh wanita jatuh cinta kepada priaJika seorang wanita mencoba mengecek pakaian, rambut, atau asesorisnya di hadapan kamu, ini berarti dia gugup.

Gerakan tersebut membantunya untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dan memastikan bahwa dia terlihat lebih baik. Jika dia tidak tertarik pada kamu, tidak perlu dia memperbaiki penampilannya.

9. Dia Menyentuh Bibirnya

membaca bahasa tubuh wanita ketika menyukai priaKetika seorang wanita menyentuh atau membasahi bibirnya, itu adalah tanda yang jelas bahwa dia tertarik atau bahkan bersemangat. Sangat jelas bahwa mereka sering menggunakan isyarat ini di film.

Tapi hati-hati: jika dia membasahi bibirnya setiap beberapa menit, ini bisa jadi kebiasaan buruk.

10. Dia Sering Melihat ke Cermin

bahasa tubuh wanita jatuh cinta pada kitaSetiap wanita ingin tampil tanpa cela. Apalagi saat seseorang yang dia suka duduk di dekatnya.

Jadi jika dia mengeluarkan cerminnya setiap 10 menit sekali, ini berarti dia dalam keadaan tidak nyaman dan ingin memastikan bahwa dia terlihat baik-baik saja.

11. Perhatikan Bagaimana Dia Memegang Tangannya

sikap wanita jatuh cintaPose tertutup dengan tangan disilangkan di dada belum tentu merupakan tanda penghinaan atau yang tidak pasti. Terkadang seorang gadis bisa merasa malu dan tidak siap untuk membuka diri begitu cepat. Tapi, tangan lurus berarti dia memberi kamu “lampu hijau”.

12. Dia Memainkan Ujung Rambutnya

sikap wanita jatuh cintaKetika seorang wanita merasa malu atau sebaliknya, menggoda, secara naluriah dia menyentuh rambutnya dan memainkan dengan jarinya. Ngomong-ngomong, untuk alasan yang sama, pria mengacak-acak rambut mereka sendiri saat mereka merasa gugup.


BERIKAN KOMENTAR