13 Trik Ini Membuat Ciuman Kamu Tidak Terlupakan dengan Si Dia

Beberapa orang yang setuju jika dalam satu hubungan, ciuman yaitu faktor penting dalam menjaga kemesraan dengan pasangan. Oleh karena itu, membuat ciuman yang terkesan dengan pasangan yaitu hal yang perlu direncanakan dengan baik. Di bawah ini beberapa langkah yang dapat kamu ikuti untuk ciuman yang berkesan dan tidak terlupakan.

Menghilangkan Rasa Deg-degan yang Berlebihan

Rasa deg-degan pastinya ada. Hal semacam ini dapat terjadi karna kamu sangat bergairah atau terlalu senang dengan peristiwa itu. Tapi, jangan sampai rasa deg-degan membuat moment ciuman kamu malah jadi canggung.

Menggunakan Pelembab Bibir

Ciuman yaitu pertemuan pada bibir dengan bibir. Jadi, kamu harus meyakinkan bila bibir kamu adalah ruang yang mengasyikkan untuk di nikmati. Janganlah lupa memakai pelembab bibir supaya ciuman terasa lebih halus.

Perhatikan Waktu yang Tepat

Peristiwa yang pas bisa jadi pendukung paling penting untuk ciuman yang berkesan. Pokoknya, jangan memaksakan satu ciuman dan jangan juga buat pasangan menunggu sangat lama.

Perhatikan Nafas Kamu

Dasarnya, tidak ada orang yang ingin terganggu dengan bau napas yang tidak sedap. Jadi, kamu harus memastikan mulut kamu dalam kondisi bersih. Kamu juga bisa mengemut permen mint atau gunakan obat kumur saat sebelum ciuman.

Jangan Lupa Untuk Spontan

Walau memperoleh ciuman yang terkesan perlu persiapan, tapi kamu harus juga tetaplah spontan. Ciuman yaitu bagaimana kamu bereksperimen dengan style ciuman kamu yang berbeda dengan pasangan.

Perhatikan Kontak Mata

Saat momen ciuman, kamu tidak berkomunikasi dengan mulut. Jadi, kontak mata jadi langkah kamu untuk memperoleh koneksi dengan pasangan. Mata yang setengah terbuka dan tertutup saat ciuman dapat juga menaikkan kenikmatan.

Perhatikan Lidah Kamu

Banyak orang yang penasaran seperti apa berciuman dengan lidah atau yang populer dengan arti french kiss. Tapi, kamu juga butuh tahu bagaimana memainkan lidah kamu dengan tepat. Jangan sampai pasangan kamu justru merasa risih dan tidak nyaman.

Perhatikan Gairah Tubuh yang Menggairahkan

Memperoleh ciuman yang berkesan juga tentang keseluruhan pergerakan tubuh. Jadi, kamu dan pasangan harus saling pelajari sisi tubuh mana yang buat kalian semakin bergairah.

Perhatikan Kondisi Sekeliling Kamu

Nah, saat ciuman sebaiknya tetap peka dengan kondisi sekitaran kamu. Kamu tidak mau, kan momen ciuman kamu malah jadi membuat malu?

Saling Memahami Gerakan

Kamu dan pasangan mesti saling menyesuaikan dengan gerakan kalian berdua. Berikan kesempatan saat pasangan kamu ingin lebih intim dan jangan sangsi saat kamu ingin coba posisi baru.

Memakai Waktu yang Tepat

Ciuman adalah usaha antar dua orang. Jangan terlihat sangat menghindar saat pasangan kamu begitu bergairah. Tapi kamu juga jangan terlalu mengontrol pasangan kamu. Pokoknya, let it flow.

Saling Memberi Pendapat yang Positif

Janganlah lupa untuk saling memberi pendapat positif, agar selanjutnya kamu dan pasangan dapat tetap eksperimen untuk mendapatkan lagi ciuman yang tidak terlupakan.

Perhatikan Tubuh Kamu

Ciuman tidak hanya mengenai bibir. Saat ciuman, pasangan juga sama-sama bersentuhan dengan bagian badan yang lain. Jadi, langkah kalian bersentuhan harus juga dikerjakan dengan pas.


BERIKAN KOMENTAR