5 Ciri-ciri Seseorang yang Memiliki Emosional Tinggi Dalam Suatu Hubungan

Kita mulai menganalisa apa yang terjadi dan mencari penyebab sebenarnya dari perpisahan tersebut saat sebuah hubungan berakhir. Sulit untuk langsung memahami apakah itu hanya sebuah kebetulan atau karena ledakan emosional saja.

Indonesian free ingin membantu kamu dalam mengenali ciri-ciri kamu menjalin hubungan dengan orang yang emosional atau egois. Ada 5 jenis perilaku yang mencirikan pasangan kamu memiliki sifat emosional tinggi.

1. Mereka Selalu Menyalahkan Kamu Jika Ada Kesulitan dalam Hubungan

cara menghadapi pacar egois dan emosionalJangan berpikir mereka bodoh dan tidak mengerti apa-apa. Sebaliknya, mereka tahu ini salah mereka, tapi sifat mereka sama sekali tidak memungkinkan mereka mengakui kesalahan mereka. Mereka berusaha membuat kamu berpikir atas apapun yang buruk sedang terjadi, kamu selalu menjadi satu-satunya yang harus disalahkan.

2. Mereka  Akan Terus Berbohong Untuk Membuat Kamu Merasa Bersalah

cara menghadapi pacar yg egois dan pemarahBerbicara tentang kebohongan, seseorang tidak bisa berbohong dengan beberapa topik secara bersamaan. Tapi mereka dapat berbohong dan mencari alasan entah dari mana. Dari posisi ini, mereka sama sekali tidak peduli dengan perasaan kamu, dan mereka bahkan tidak menyadari apa yang sedang mereka lakukan.

3. Mereka Menyalahkan Kamu Atas Kenyataan Bahwa Mereka Tidak Dapat Mencapai Sesuatu Dalam Kehidupannya

cara menghadapi pacar egois dan cuekMungkin mereka memiliki sakit mental. Mereka percaya semua orang di sekitar mereka bersalah atas kegagalan mereka. Seperti disebutkan di atas, perasaan Anda tidak penting bagi mereka. Mereka akan mengulangi hal yang sama berulang-ulang: “Itu semua karena kamu, saya tidak dapat mencapai tujuan saya.”

4. Mereka Mengurangi Rasa Percaya Diri Kamu Dengan Segala Cara

cara menghadapi pacar egois dan keras kepalaBagi mereka, kamu di anggap seperti remote control yang berdebu. Mereka mengendalikan kamu dengan membantu memenuhi semua kebutuhan di dalam hidupnya. Jika dia tidak ada perlunya denganmu maka mereka akan cuek terhadapmu. Tidak ada perasaan sama sekali

5. Mereka Melarang Kamu Untuk Berkomunikasi Dengan Orang Lain

cara menghadapi pacar yang keras kepala dan cuekMereka biasanya hampir tidak mungkin untuk meminta bantuan kepada orang lain. Dengan membatasi komunikasi kamu dengan dunia sekitar, dia mengikat kamu dan berusaha menyakinkan kamu bisa bertahan di dunia ini hanya dengan tinggal bersama.

Lebih baik jauhi orang yang berperilaku seperti ini karena bisa mengambil sesuatu yang paling berharga yang kamu miliki: Hidup Kamu.


BERIKAN KOMENTAR