5 Tanda Pria Mulai Serius Soal Asmara yang Harus diketahui Wanita

tanda tanda pria serius dalam hubungan

Biasanya wanitalah yang selalu mempunyai sudut pandang seperti ini “ngapain lama-lama pacaran” Kalau sudah sama-sama cocok, Buru-buru ke tahap selanjutnya Tapi, gak semua pria siap langsung menikah.

Mereka lebih memikirkan tanggung jawab yang akan dihadapinya kelak. Ketika waktunya tepat nanti, dengan sendirinya mereka akan memberi sinyal kesiapan. Menunda pernikahan bukan indikator keseriusan.

Bagi wanita yang ingin tahu cara mengetahui pria serius atau tidak sebaiknya menyimak beberapa hal dibawah ini. Indonesian free sudah merangkum lima tanda pria mulai serius dalam menjalin hubungan cinta.

1. Bertemu Orangtua

Dia ingin kamu ketemu dengan keluarganya. jika pria sudah memperkenalkan wanita ke keluarganya, itu tanda bahwa ia telah memilih pasangan hidupnya.

2. Kata-kata Cinta

Pria suka mengumbar berbagai rayuan gombal. Kata cinta seperti “Aku cinta kamu” bukan lagi sebuah kata sakral yang hanya diucapkan pada wanita yang benar-benar ada di hatinya. Tetapi, ketika mereka mengucapkannya dengan penuh perasaan, disertai tatapan dalam, itu artinya serius.

3. Prioritas

Tak ada tanda keseriusan yang lebih jelas selain ketika pria menjadikan wanita prioritas terpenting dalam hidupnya. Mereka tidak akan terganggu, jika kamu ikut berkumpul bersama teman-temannya atau mendadak hadir di kantornya. Ia juga akan selalu ada setiap kamu membutuhkannya.

4. Tak Terpisahkan

Keseriusan pria juga terlihat saat ia tak ingin berpisah dari kekasihnya. Saat ia hampir sehari penuh bersama kamu, tak tahan jika tak mendengar kabar dari kamu, sepertinya itu menandakan dirinya siap menjadikan kamu bagian dari hidupnya.

5. Binatang Peliharaan

Memelihara binatang bersama, sangat romantis bagi pasangan. Ini juga bisa jadi pertanda keseriusan pria. Sebab, mengadopsi hewan peliharaan hampir sama rasanya seperti mengadopsi anak. Jika pria meminta itu, artinya ia sudah nyaman dan percaya pada wanitanya.

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR



loading...