5 Trik Puaskan Pasangan hanya dengan Lidah Seksimu

Bosan dengan senjata nakal yang itu-itu saja saat beradu cinta dengan dirinya? saat ini kamu dapat tunjukkan aksimu yang lebih memanjakan dengan memakai lidah seksimu. Senjata ini dapat begitu menolong untuk memanaskan situasi dengan si dia supaya lebih liar diatas ranjang. Inilah tips memuaskan pasangan hanya dengan lidah seksimu.

Pada Jari

Awal ini terbukti ampuh untuk menggoda dia sebelumnya memakan ‘hidangan utama’. Ambillah jari telunjuknya dan lalu jilat dengan perlahan-lahan. Yap! Layakkan dirimu seperti si penggoda yang tengah memangsa. Arahkan telunjuknya ke badanmu untuk menelusuri indahnya lekukan-lekukan badanmu.

Pada Telinga

Dengan perlahan-lahan, kamu dapat pakai ujung lidah dan mulai untuk menjilati area luar daun telingan pasangan. Ruang ini adalah area paling peka untuk dapat langsung memancing gairahnya.

Pada Leher

Saat session French kiss, kesempatan ini kamu butuh memberi sedikit desakan dengan lidah pada leher pasangan. Buat situasi semakin memanas dengan menjilat urat yang menonjol di leher si dia. Pergerakan lidah naik turun, telusuri semua badannya mulai dari telinganya.

Pada Dada

Agar berbeda, kamu dapat memakai whipped krim yang telah didinginkan lebih dahulu. Saat waktunya tiba, tempatkan di dada si dia. Kemudian, mainkan lidah seksimu dengan bermain membuat lingkaran pada sekitaran puting pasangan. Berhenti sebentar untuk membuatnya nikmati ‘godaan’mu lalu kembali menjilat membuat lingkaran ke arah sebaliknya. Minta si dia untuk juga lakukan hal yang sama untukmu!

Di Area Rahasianya

Awalilah beraksi dengan liar pada lidah seksimu dengan ‘menguasai’ ruang tulang panggulnya menuju ruang dekat Mr. Happy. Ulangi ke arah lain sebelum pada akhirnya lidahmu berjumpa dengan ‘rudal’ kepunyaannya.

Ingat, Kamu tidak mesti langsung jago kok dalam memainkan lidahmu. Kuncinya adalah selalu rajin latihan. Selamat bersenang-senang dengan si dia, ya.


BERIKAN KOMENTAR