9 Arti Pelukan ini Akan Menggambarkan Hubungan Kamu

arti pelukan pria pada wanita

Tidak semua pria bisa dengan mudah mengekspresikan perasaannya secara lisan. Beruntung, bahasa tubuh bisa membantu untuk mengunggapkannya.

Indonesian free akan mengupas makna dari beberapa pelukan yang menggambarkan suatu hubungan kamu. Mau tahu? Check this out!

1. Pelukan dari Belakang

Pelukan dari BelakangPelukan yang kuat dari belakang mengatakan bahwa pria ini siap melindungi kamu dari segala kesulitan dan tidak takut bertanggung jawab. Dia adalah seorang ksatria sejati, dan di sampingnya kamu pasti akan merasa aman.

2. Pelukan di Pinggang

Pelukan di PinggangArti pelukan pria pada wanita ini adalah si pria belum mengakui perasaannya sama kamu, pelukan ini berbicara untuk dirinya sendiri. Dia masih ragu terhadapmu dan hanya ingin menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin. Tapi hati-hati: orang-orang seperti ini cepat jatuh dan cepat mengakhiri hubungan.

3. Pelukan dengan Tepukan di Punggung

Pelukan dengan Tepukan di PunggungPelukan ini lebih sering terjadi pada persahabatan daripada hubungan romantis. Jika kamu hanya berteman sekarang, maka hubungan asmara rasanya tidak mungkin: teman kamu akan mendukung dan mendengarkan keluh kesahmu.

Dan jika kamu menjalin hubungan dan ini adalah satu-satunya pelukan yang kamu dapatkani, maka sangat perlu dipikirkan. Sepertinya pria ini tidak bersamamu karena cintanya bukan untukmu.

4. Pelukan Sambil Menatap Mata

Pelukan Sambil Menatap MataJika dia memeluk kamu dengan sangat lembut dan hati-hati, kemudian menatap lurus ke matamu, maka kamu dapat meyakini: ini adalah simbol hubungan yang benar dan mendalam antara kalian berdua.

Dia sangat menghargai kamu, dan semua yang terjadi sangat penting baginya. Hubungan semacam itu memiliki masa depan dan, mungkin sangat membahagiakan.

5. Peluk “London Bridge”

Peluk "London Bridge"Ada jarak harfiah antara kamu, dan pelukan itu sendiri tampak tergesa-gesa dan terkesan sangat sopan. Bisa jadi kamu tidak terlalu peduli satu sama lain dan hanya berusaha menjaga gengsi masing-masing.

Tapi, Jika orang itu tidak menyenangkan bagimu, berjabat tangan, melambaikan tangan atau menganggukan kepala juga tidak apa-apa. Tidak harus berpelukan kan?

6. Pelukan Panjang

Pelukan PanjangPelukan ini tentunya akrab bagi semua orang: saat kita membutuhkan dukungan dari orang yang kita cintai. Itu berlangsung tanpa kata-kata yang dibutuhkan, dan banyak hal-hal yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata.

Yang jelas dia bersedia memberikan pundaknya kapanpun kamu membutuhkannya. Percayalah, pelukan ini akan selalu siap untukmu dalam sukacita dan kesedihan yang sangat mendalam.

7. Pelukan Satu Tangan

Pelukan Satu TanganDia berusaha membawa kamu ke dalam pelukannya dan mencoba melindungi kamu dari segala kesulitan. Jika kamu hanya teman, maka pria tersebut menawarkan bantuan dan dukungannya.

Tapi jika seorang gadis memeluk pria seperti ini (terutama saat mengatakan selamat tinggal), maka kemungkinan dia hanya menganggapnya sebagai teman baik, dan sebuah hubungan tidak mungkin dilakukan.

8. Pelukan Nakal

Pelukan NakalOrang ini memiliki sikap temperamen yang cukup tinggi, dan dia tidak sabar untuk melanjutkan hubungan ketahap yang lebih serius. Dan dengan demikian dia berusaha untuk segera menunjukkan bahwa wanita itu adalah miliknya dan hanya punya dia.

Jika hubungan kamu baru saja dimulai, dan dia sudah tidak memperhatikan tangannya, ini hampir tidak berbicara tentang perasaan yang dalam tapi hanya permainan semata. Dia hanya bisa menjadi pemain. Tapi jika kamu sudah lama bersama, maka tidak ada yang salah dengan menggoda seperti itu. Justru sebaliknya, api masih menyala, dan cintanya masih menyala.

9. Pelukan Kuat

Pelukan KuatJika seorang pria memeluk kamu dengan tegas, dengan ringan membelai punggungmu, dan memberikan ranggkulan di pinggang, berarti kamu beruntung: dia memperlakukan kamu dengan sangat baik dan sangat menghargai kamu.

Orang-orang seperti itu sangat tulus dan romantis, dan mereka memimpikan keluarga yang kuat dan bahagia. Mereka akan menjadi suami yang sangat baik dan sangat dekat dengan keluarga.


BERIKAN KOMENTAR