Bosan dengan Hubungan yang Main-main? Lakukan Hal ini Agar Hubunganmu Bisa Serius dengan Pasanganmu!

Kencan dapat jadi mengasyikkan, tapi pada satu titik, kamu akan capek dengan hubungan yang main-main dan sudah siap untuk hubungan yang serius. Saat masa itu datang, inilah beberapa aturan dan tips agar hubungan serius yang perlu kamu lakukan agar hubunganmu berhasil.

Beri Tahu Tujuanmu Mulai Sejak Awal

Jangan menaruh rahasia dengan pasanganmu. Sampaikan padanya jika kamu inginkan hubungan yang serius sejak awal kencan kalian. Kamu tidak mau kan bila ternyata baru tahu kalau dia belum juga siap untuk hubungan serius dan masih tetap ingin menjalaninya dengan main-main?

Menunda Seks

Jika kamu tidak mempunyai chemistry dengan pasanganmu saat itu, mungkin kamu bisa melakukannya. Saat menunda seks ini, kamu akan ketahui apakah dia betul-betul menginginkan serius denganmu atau cuma inginkan hal tersebut. Jika dia ingin menunggu, dia mungkin saja kandidat untuk hubungan seriusmu.

Jangan Memaksa

Bila kamu menginginkan hubungan yang serius, jangan memaksa mendapatkannya. Biarlah hubunganmu mengalir dengan alami dari pada mengarahkan setiap orang yang mendekatimu ke arah yang serius. Kamu mungkin akan kecewa.

Kencan dengan Satu Orang Saja

Mungkin salah satu cara menjaga hubungan sampai ke pernikahan adalah setia pada satu orang. Fokuslah pada satu orang, jika kamu inginkan hubungan serius. Jangan selalu mencari saat kamu tengah bersama dengan satu orang. Kamu mungkin masih tetap bisa sembunyikannya, namun saat dia mengetahui hal semacam ini, akibatnya bisa fatal. Atau dia bisa berpikir bahwa dia juga dapat melakukan hal yang sama karna kamu tidak tampak serius dengan hubungan kalian.

Enjoy Saja

tips pacaran langgeng dan mesra salah satunya adalah enjoy. Suatu hal yang terburu-buru tak kan berakhir dengan baik. Jika kamu ingin bersabar, kamu malah akan temukan hal-hal yang bisa menguatkan atau malah mengakhiri hubungan kalian. Kamu akan mengenalnya lebih dalam dan akan tahu apakah dia betul-betul orang yang pas untukmu.

Nah, sudah tahu kan kamu harus melakukan apa untuk hubunganmu freeners?


BERIKAN KOMENTAR