Garis tangan bisa menunjukan sisi kepribadian seseorang. Cara membaca garis tangan bisa dilakukan dengan mudah dengan melakukan teknik psikologi. Arti atau makna garis tangan dapat dilihat dengan teknik psikologi ini. Melihat kepribadian seseorang dari garis tangan biasanya dilakukan oleh orang-orang yang diberi kelebihan oleh Tuhan. Orang-orang ini biasanya bisa melihat garis tangan dan bisa membaca garis tangan dan artinya. Telapak tangan atau garis telapak tangan tiap orang berbeda-beda dan mempunyai arti yang berbeda-beda pula.

Dari telapak tangan biasanya melihat beberapa arti seperti nasib seseorang, rejeki bahkan jodoh atau percintaan. Kita bisa melihat orang berbohong atau tidak dengan melihat telapak tangan seseorang. Banyak orang yang bisa membaca ramalan nasib berdasarkan garis tangan yang bisa memberikan informasi akurat dari sang pemilik garis tangan tersebut. Namun, masih sedikit orang yang bisa membaca garis tangan seseorang melalui teknik psikologi, Teknik ini bisa membaca hubungan percintaan, baik pria maupun wanita.

Indonesian free akan mencoba melakukan test psikologi dari ramalan nasib berdasarkan garis tangan kamu. Caranya cukup mudah kok, letakkan telapak tangan kamu secara bersamaan, lihat posisi garis tanganmu dan ketahui arti garis tangan kamu!

1. Telapak Tangan dengan Garis Sejajar

garis tangan lurusJika pasangan kamu memiliki garis tangan lurus, (telapak tangan kanan dan tangan kiri) maka kamu adalah orang yang beruntung. Mengapa? Mereka yang memiliki garis tangan yang lurus biasanya memiliki niat yang serius dan lebih menyukai hubungan yang konstan. Mereka termasuk orang yang rasional dan menyukai proses yang terjadi secara bertahap dalam hidup.

Mereka memiliki kareakter yang lembut, lebih mengandalkan akal sehat dan sangat peduli terhadap pendapat oarang lain.

2. Telapak Tangan dengan Garis Kiri Lebih Rendah

membaca garis tanganKamu memiliki garis telapak tangan lebih rendah di sisi kiri, biasanya kamu lebih memilih pasangan yang sifatnya lebih dewasa dari segi umur dan bijaksana dalam bersikap serta mudah mendapatkan rezeki. Pemilik garis ini beruntung dalam soal cinta, lebih romantis dan mandiri. Mereka akan mengandalkan indra keenam mereka, saat sedang menghadapi situasi tertentu dalam mengambil keputusan.

3. Telapak Tangan dengan Garis Kiri Lebih Tinggi

garis tanganTipe orang yang memiliki garis tangan ini adalah mereka yang paling santai dalam menghadapi hubungan cinta. Mereka lebih senang menjajaki satu sama lain terlebih dahulu sebelum memutuskan ke jenjang lebih serius. Untuk pasangan hidup biasanya tipe dari garis tangan ini pun masih menjadi misteri. Karena mereka berfikir cinta bukan salah satu menjadi sumber kebahagiannya.

Terlepas dari benar atau tidaknya itu, kamu bisa kok mengambil bagian positifnya dan tidak percaya akan hal hal yang negatif.

SHARE
Nikmatus Solihah
Aku tuh suka banget baca.. terus mengaplikasikan kembali lewat tulisan2.. abis itu belajar mempraktekkan didunia nyata.. Selain itu aku suka makan baso :D

WHAT DO YOU THINK