Hati-hati Ladies, Pria Pembohong dan Suka Selingkuh Memiliki 3 Ciri-ciri Berikut Ini!

Ladies, berhubungan dengan pria yang hobi selingkuh memang menyebalkan. Di saat kamu sudah memberi effort dan setia pada hanya satu orang tapi si dia malah memperlakukan kamu sebaliknya. Tapi bagaimana cara mengetahui kalau pria yang mendekati kamu adalah ciri-ciri pria pembohong dan tukang selingkuh atau tidak? Well, we got some indicator here, and you can thank me later.

1. Kurang Sopan

Pria yang karakternya kurang sopan biasanya relatif melakukan perselingkuhan. Dia tidak terlihat seperti menghargai kamu sebagai seorang pasangan ataupun sebagai seorang wanita.

2. Dia Melihat Perbedaan Kalian Sebagai Kekurangan

Kalian mungkin secara bersama melihat ada persamaan hingga kalian memulai sebuah hubungan. Lalu makin lama, sebagian perbedaan mulai muncul dan dia melihat perbedaan itu sebagai kekurangan dalam dirimu. Kalau dia tipe pria pembohong cinta, dia akan menjadikan kekurangamu itu sebagai alasan untuk menduakanmu, Ladies.

3. Narsis

Menjalin hubungan dengan pria narsis memang sah-sah saja. Tapi karakter narsis ini sebenarnya bisa pula menunjukkan kalau pria merasa dirinya sempurna dan terbaik hingga selalu menginginkan lebih. Dia tidak akan pernah puas sudah bersama dengan dirimu dan juga akan berusaha untuk menarik perhatian wanita lain karena menurut dia, dia bisa mendapatkan yang jauh lebih baik.

Sebelum kamu memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seorang pria, baiknya kamu perhatikan ketiga karakter diatas, Ladies. Kamu tidak mau kan ditipu dan diselingkuhin?


BERIKAN KOMENTAR