Coba Lakukan 9 Hal Sederhana ini Untuk Memperoleh Perhatian Si Dia

cara menarik perhatian pria dari kejauhanSemua wanita tentu menyukai perhatian. Kita tentu inginkan orang merindukan kita saat kita tengah pergi atau tidak ada di dekat mereka, terlebih orang yang kita cintai. Pesan berisi “I miss you” jadi pesan yang akan kita paling tunggu, namun bagaimana jika pasangan tidak juga mengirimi pesan itu? Atau bagaimana kita tahu apakah dia merindukan kita atau tidak? Sebenarnya kamu dapat membuatnya merindukanmu dengan pesan-pesan yang kamu kirimkan padanya. Indonesian free meringkas bagaimana cara mendapatkan perhatian si diaLet’s copy the idea!

Ingat Kencan Pertama Kita?

Siapa yang dapat melupakan kencan pertama? Untuk mengingatkan pasanganmu kalau kamu merindukannya, cobalah kirimi pesan mengenai kencan pertama kalian. Kamu dan pasangan selalu menceritakan tentang hal semacam ini sepanjang hari.

Kirim Emoji atau Stiker

Jaman sekarang makin banyak beebrapa feature yang disediakan penyedia pesan singkat termasuk juga emoji dan stiker. Tentukan stiker yang berarti “hai” dan kirimkan padanya supaya kamu mendapatkan perhatiannya saat itu juga.

Kirim Gambar Sesuatu yang di Inginkan

Kirim apapun hal yang kamu inginkan saat itu dari pasanganmu. Bisa hug, kiss, atau photo selfie sehingga dia mengerti kalau kamu merindukannya dan mengharapkan dia juga merindukanmu.

Kirim Quote Film yang di Tonton Bersama

Setiap pasangan memiliki satu film yang akan sering ditonton berulang-ulang. Mengirimkan pesan tentang suatu hal yang kalian gemari bersama akan menghangatkan hubungan kalian dan membuatnya merindukanmu.

” Aku Bersih-Bersih di Rumah ya “

Rata-rata wanita malas melakukan pekerjaan rumah karna sangat melelahkan. Namun saat seseorang wanita mengerjakannya untuk seseorang pria, orang itu pasti sangat berarti, bukan? Jika melakukan bersih-bersih terlalu berat bagimu, coba dengan hal yang lebih simpel seperti membawakan makanan ke rumahnya. Hal semacam ini akan memberi kode kalau kamu menginginkan bersama dengannya hari itu.

Aku Berharap Kita Sedang Cluddling

Percaya atau tidak, pesan seperti ini akan membuatnya tidak konsentrasi saat bekerja dan cuma menginginkan untuk berjumpa denganmu saat itu juga!Ini salah satu cara jitu memikat hati pria loh freeners!

Kirim Photo dengan Baju yang Dia Suka

Atau undies. Atau apa pun style yang biasa kamu lakukan untuk memperoleh perhatiannya. Trust us, it works.

” Hari ini Senang dan Aku Rindu Kamu “

Pesan seperti ini menunjukkan kalau seberapa pun kamu nikmati harimu diluar tanpa dia, kamu tetaplah merindukannya. Dia akan merasa begitu bahagia dan menginginkan segera menemuimu.

” Aku Haus “

Haus dapat bermakna apa pun dalam hal semacam ini. Jika pasanganmu tengah memikirkan hal yang sama dia akan segera memberi perhatian dan membalas pesanmu.

Nah, yang mana jadi pilihanmu freeners?


BERIKAN KOMENTAR