5 hal yang dilakukan pria saat berpisahPerpisahan memang hal yang tidak mudah untuk diterima . Ada beberapa tahapan emosional yang harus dilewati. Ketika mengingat hal-hal tentang masa lalu bersama pasangan, pastinya akan membuat hati kembali menjadi sakit.

Bagi wanita, ketika perpisahan terjadi, mereka cenderung menghabiskan waktu di rumah atau menangis. Tapi, bagi pria, Jika perpisahan itu terjadi, pria bisa melakukan berbagai hal. Berikut hal yang dilakukan saat putus hubungan oleh pria.

1. Kembali ke teman lama

Ketika mereka berhubungan, fokus utama mereka akan ke pasangan. Dalam proses membuat wanita bahagia, pria akan mengabaikan teman lamanya, namun setelah berpisah akan kembali ke teman lamanya.

2. Kecanduan media sosial

Ini adalah salah satu cara untuk mencoba menyibukkan dirinya sendiri. Mereka memasukkan banyak postingan sentimental yang menandakan mengenai bagaimana hubungan bisa rusak meskipun mereka tidak berbagi emosi.

3. Olahraga

Ini adalah cara pria mengalihkan perhatian terhadap frustasi akibat perpisahan. Umumnya pria cenderung pergi ke pusat kebugaran untuk fokus membangun fisiknya. Ini membantu pria untuk menghilangkan stres, pulih dari patah hati, dan juga mendapatkan harga dirinya kembali.

4. Mencoba untuk berhubungan kembali

Jika masih punya perasaan kepada mantannya, pria akan mencoba segala hal untuk bisa kembali berhubungan. Ia akan mencoba mencari cara mendapatkan maaf dari sang mantan.

5. Fokus pada dirinya sendiri

Meskipun perpisahan menyakitkan, hal ini dapat memberikan mereka kesempatan untuk berpikir. Pria akan dapat memahami tentang pentingnya ruang pribadi.

 

SHARE
Dila Amalia
Tukang catat apapun yang ada di kepala dan hati. kangen dan rindu sama2 memiliki makna yang hanya tukang catat yang bisa mendeskripsikan. seneng jalan2, pasti :D

WHAT DO YOU THINK