Hindari 6 Makanan Ini Jika Ingin Berhubungan Ranjang Dengan Pasangan

Bercinta tidak cuma mengasyikkan, tapi juga bermanfaat untuk kesehatan hubungan kamu dan pasanganmu. Namun terdapat banyak makanan yang perlu kamu jauhi saat akan bercinta, karna makanan ini akan buat aktivitas bercinta kamu dengan pasangan tidak berjalan lancar. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

Bawang Putih

Bawang putih adalah bumbu yang buat makanan tidak cuma lezat namun juga keluarkan aroma semerbak. Tetapi, makanan ini perlu kamu jauhi bila menginginkan bercinta karena aromanya yang kuat bisa tercium oleh pasangan yang membuatnya dapat terasa tidak nyaman.

Keju

Kamu mungkin tidak mengharapkan kalau keju masuk kedalam daftar makanan yang perlu dijauhi sebelumnya lakukan hubungan seks. Tetapi dalam kenyataannya keju memang harus dijauhi karna aromanya yang kuat dapat menghilangkan gairah pasanganmu.

Kacang Polong

Sayuran ini mempunyai banyak manfaat kesehatan, namun bisa merusak suasana hati. Jadi jauhi saat kamu ingin berhubungan seks.

Minuman Berkafein

Kafein yaitu salah satu obat anti-seks. Cafein akan membuat badan terasa cemas dan akan menjadikan suasana hati jelek selama berhubungan seksual. Sifat asam pada kafein yang bercampur dengan air liur akan memicu bakteri berkembang biak yang kemudian menyebabkan bau mulut yang membuat pasangan merasa tidak nyaman saat sedang bercinta. Lebih baik kamu minuman sebelum bercinta, dengan mengkonsumsi air mineral.

Oatmeal

Oatmeal memang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Sayangnya, oatmeal bukan sahabat berhubungan intim. Pasalnya, konsumsi oatmeal sebelum bercinta nyatanya bisa turunkan gairah sex yang buat pasangan kamu merasa tidak senang. Sebaiknya kamu mengkonsumsiĀ buah yang baik untuk bercinta.

Daging Merah

Daging merah termasuk juga makanan yang susah diolah oleh usus kita. Perlu waktu yang lama bagi tubuh untuk mengolah daging itu. Mengakibatkan, ada zat yang masih tetap tersisa dalam usus berbentuk toksin. Zat berikut yang mengakibatkan keluarnya bau keringat kurang sedap sehingga buat pasangan tidak nyaman saat melakukan hubungan seks.

Hubungan seks memang mengasyikkan jika dilakukan dalam keadaan mood yang baik. Tetapi apa yang terjadi jika mood jadi turun cuma gara-gara salah makan? Jadi, kamu harus pastikan terlebih dahulu ya freeners!


BERIKAN KOMENTAR