Ingin Tahu Sifat Asli Pasanganmu? Kamu Bisa Lihat dari Hubungannya dengan Ibunya

Ibu yaitu sosok pertama yang memperkenalkan kita pada dunia dan beberapa orang di sekitaran kita. Biasanya, ibu juga lah yang pertama kalinya mengajarkan kita mengenai langkah berlaku dan merajut hubungan dengan orang yang lain.

Oleh karena itu, kita umumnya membuat rekanan dengan orang yang lain seperti hubungan yang kita jalin dengan ibu kita. Nah, bila kamu menginginkan tahu seperti apa sifat pasanganmu dalam hubungan kalian, saksikan saja bagaimana dia melindungi hubungan dengan ibunya.

Seperti apapun hubungan pasanganmu dengan ibunya, itulah yang akan dia terapkan juga dalam hubungan kalian. Yuk, intip cara mengetahui sifat asli pasangan dengan kita cek lima tipe hubungan ibu dan anak yang dipunyai pasanganmu di bawah ini!

Romantis

Romantis disini bermakna ia begitu dekat dengan ibunya. Ia seringkali membawakan ibunya oleh-oleh setelah jalan keluar bersamamu dan dia juga selalu berusaha supaya dapat mengangkat telepon dari ibunya.

Ia bercerita beberapa hal pada ibunya dan peluang besar ibunya tahu mengenai kamu walau kamu belum juga sempat berjumpa beliau. Tapi jangan sampai salah, tipe cowok seperti ini tidak berarti dimanja. Ibunya juga bisa berlaku tegas kepadanya bila ada hal yang tidak disetujuinya. Cowok seperti ini harus kamu pertahankan, Freeners.

Dia telah banyak belajar mengenai kepedulian pada orang yang lain dan kedewasaan dari sosok sang ibu. Dapat di pastikan dia akan memperlakukanmu dengan romantis. Dambaan banget, ya?

Anak Mama

Hati-hati dengan tipe cowok yang satu ini karna dia punya kebiasaan memperoleh semuanya yang dia kehendaki. Waktu kecil, si anak ibu seringkali memohon support ibunya saat dia tengah dimarahi atau didisiplinkan oleh ayahnya. Lalu, si ibu akan melindungi dan membelanya.

Semua permintaannya juga mesti dituruti oleh sang ibu. Kemungkinan besar dia akan berlaku begini denganmu. Cowok tipe ini akan susah mengaku kekeliruannya dan senantiasa ingin menang. Jangan kaget juga bila ia seringkali membandingkanmu dengan ibunya. Selalu ingatkan dianya kalau sudah waktunya dia berlaku dewasa dan menghadapi sebagian masalahnya sendiri.

Cuek Saja

Hubungan emosional cowok ini dengan wanita yang membesarkannya tidak demikian dekat karna alasan spesifik. Bisa saja karna pada saat kecil mereka jarang menggunakan waktu bersama. Bisa juga karna dia sempat merasa dikecewakan oleh sang ibu. Dia nyaris tidak sempat mengobrol dengan ibunya dan tidak tahu banyak masalah ibunya sendiri.

Bila pacarmu tipe begini, memahami sifat pria yang cuek maka kamu harus banyak bersabar. Umumnya mereka akan susah didekati dengan emosinal, terlebih untuk buka diri pada orang yang lain. Ia takut memiliki komitmen atau perlu waktu lama untuk dapat terikat dengan orang yang lain. Tapi bila kamu berhasil masuk dalam kehidupannya, ia akan menjagamu baik-baik.

Tidak Menghormati

Inilah yang bahaya, Freeners! Bila pasanganmu yaitu tipe yang kurang ajar pada ibunya sendiri, jangan berharap dia akan memperlakukanmu seperti tuan putri, ya. Ada beberapa cowok yang tidak tunjukkan rasa hormat pada ibunya. Ia tidak sangsi memakai kalimat kasar saat tengah bercerita ibunya kepadamu atau bahkan menyuruh ibunya untuk tutup mulut.

Sifat asli seseorang pria begini tidak tahu caranya menghormati wanita dan orang yang lebih tua darinya. Ditambah lagi, ia tidak mempunyai rasa bersukur dan terima kasih dalam hatinya. Sebelum terlambat, lebih baik kamu mundur teratur dari saat ini.

Penurut

Tipe yang satu ini selalu mengiyakan kalimat ibunya. Apapun yang ia kerjakan mesti di setujui dulu oleh sang ibu. Bahkan untuk masalah kuliah dan pilih pekerjaan, ibunya lah yang menggantikan setiap pengambilan ketentuan yang semestinya ia kerjakan sendiri. Lelaki tipe begini biasanya tidak mempunyai pendirian, hingga sering kamu disuruh membantunya mencari jalan keluar dan ambil pilihan untuk dia.

Memahami sifat lelaki yang mempunyai pasangan seperti ini mengharuskanmu untuk membantunya temukan jati diri, Mulailah dari beberapa hal kecil seperti biarkan memutuskan ingin makan dimana, beli sendiri baju dan pakaiannya, sampai beberapa hal besar seperti investasi dimana dan apakah dia harus ambil tawaran kerja itu.

Benci Tapi Cinta

Dari luar, kelihatannya pasanganmu dan ibunya seringkali sekali beradu pendapat. Tapi jangan disamakan dengan tidak menghormati ibunya, lho. Cowok ini mempunyai kedekatan emosional yang besar dengan ibunya.

Cuma saja, ia menunjukannya melalui cara bertengkar. Ia mengekspresikan perhatiannya dan perhatiannya lewat cara mengomel. Jadi bila dia telah mulai ngomel-ngomel masalah kebiasaanmu makan junk food, itu berarti dia begitu perduli kepadamu.

Itu dia enam tipe hubungan ibu dan anak yang dapat kamu tekuni dari pasanganmu dan ibunya. Nah, pasanganmu tipe yang seperti apa, Freeners? Jangan lupa katakan dalam sisi komentar, ya!


BERIKAN KOMENTAR