Inilah Alasan Banyak Wanita Menyukai Pria Urakan (Bad Boy)

ciri pria bad boy

Mungkin ini bukan sesuatu yang baru bagi wanita, ya wanita banyak tergila-gila dengan laki-laki yang urakan atau bad boy, apalagi buat kamu yang memiliki pengalaman mengenai hal ini. Nyatanya, memang pria yang terlihat tidak bisa merawat tubuhnya sendiri ternyata justru membuat lebih menggairahkan buat wanita.

Menurut berita dari sheknows.com yang menyatakan sebuah studi melalui Evolutionary Psychology bahwa dalam jangka waktu yang pendek wanita lebih tertarik pada pria-pria muda yang merokok dan minum minuman keras. Kenapa bisa begitu?

Kepala penelitian dari Ghent University melakukan sebuah survey 239 wanita muda untuk mengetahui sebuah ketertarikan mereka terhadap kebiasaan yang dilakukan oleh para pria bad boy yang merokok dan minum minuman keras.

Faktanya, sebagian besar partisipan lebih menyukai pria-pria yang memiliki kebiasaan merokok dan minum minuman keras, tapi hanya untuk cinta satu malam saja.

Pada saat, partisipan wanita ditanya tentang tipe pria idel seperti apa untuk mereka dalam jangka waktu yang panjang, sebagiab besar wanita menyatakan pria dengan kebiasaan sebaliknya adalah keinginan mereka yaitu bukan laki-laki yang merokok dan bukan peminum.

para wanita lebih memilih laki-laki yang memiliki ciri fisik maskulin dari bad boy untuk cinta satu malam. Nah, buat para lelaki yang memiliki ciri bad boy, kamu hanya akan memiliki wanita dalam cinta satu malam saja.

Untuk laki-laki dengan tipe sebaliknya, kamu beruntung karena banyak wanita yang menginginkan kamu untuk kehidupan jangka panjang bukan untuk sesaat. Buat wanita yang suka dengan laki-laki yang urakan, mungkin mereka hanya ingin memilki pria ini dalam cinta satu malam.


BERIKAN KOMENTAR