Inilah Cara Mengenali Karakter Pria yang Mendekatimu Sebelum Melangkah Lebih Jauh

Saat kamu mengenal dengan orang baru yang kamu tidak mengetahui karakternya, biasanya kamu akan kesulitan untuk menentukan sikap yang harus kamu lakukan padanya. Kita bisa mengetahui sifat orang lain hanya dengan melihat, ada beberapa cara yang bisa kamu pakai untuk menilai karakter pria sebelum kamu benar-benar dekat dengannya. Meskipun kamu tidak bisa menilai keseluruhan karaternya dengan hal-hal kecil yang dia lakukan, cara mengetahui karakter orang baru ini setidaknya bisa menggambarkannya sedikit tenang kepribadiannya.

Seberapa Sering Dia Berbicara

Cara mengetahui sifat seseorang dari cara berbicara-nya juga bisa kamu nilai. Apakah pria itu bicara lebih sering daripada kamu, atau dia menanyai kamu banyak pertanyaan untuk membuat kamu berbicara lebih? Sebenarnya, ini tergantung karakter kamu, apakah kamu lebih suka pria yang banyak bicara atau yang pendiam. Jika kamu lebih suka mendengarkan, kamu harus memilih pria yang talkative. Dan sebaliknya. Intinya dalam sebuah hubungan memang harus saling melengkapi ya freeners!

 

Cara Dia Memperlakukan Binatang Peliharaannya

Kamu tidak bisa menilai seorang pria tentang kepemilikan kucing atau anjing. Tetapi kamu bisa menilainya bagaimana dia memperlakukan kucing atau anjingnya. Apakah dia bermain dengan mereka setiap hari atau membiarkan orang tuanya yang merawat?

Apa yang Dia Lakukan Ketika Marah

Jika kamu kedapatan melihatnya sedang marah, maka kamu beruntung karena bisa mengambil banyak informasi darinya. Apakah dia melempar segala benda-benda atau dia mencoba mengatasi emosinya dengan cara yang sehat? Ini penting loh buat kamu freeners!

Cara Dia Memperlakukan Orang Asing

Ketika kamu memutuskan nge-date dengan seorang pria dan mengunjungi restaurant untuk makan malam, coba perhatikan caranya memperlakukan waiter. Selain itu, coba perhatikan sikapnya ketika dia masuk dan keluar restauran, akankah dia membuka dan menahan pintu untuk kamu dan orang lain? Jika dia menutup pintu pada wanita tua di belakangnya, mungkin dia tipe pria yang tidak sopan. Sebaiknya kamu jauhi tipe pria yang seperti ini ya freeners!

Dengan Siapa Dia Bergaul

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan pepatah, “Berteman dengan tukang minyak wangi kita akan ikut wangi, berteman dengan tukang minyak kita akan ikut bau minyak.” Mungkin ini bisa menjadikan acuan kamu freeners! Temannya mungkin tidak bisa menggambarkan seperti apa karakternya. Tetapi mereka bisa menjadi indikasi yang bagus untuk sedikit mengetahui karakternya. Jika seorang pria bergaul dengan segerombolan pecandu narkoba, itu bisa jadi tanda bagus untuk meninggalkannya. Dia bisa saja terjerumus menjadi pecandu narkoba juga suatu saat.

Tips di atas mungkin tidak bisa memberitahu keseluruhan karakter pria yang sedang mendekatimu, tetapi ini bisa menjadi sedikit pengetahuan ke kepribadiannya. Jadi jangan sampai salah langkah ya freeners!


BERIKAN KOMENTAR