Inilah Ciri-ciri Wanita yang Mudah Diajak Selingkuh

Perselingkuhan itu tidak ada hubungannya gender, pria maupun wanita bisa menjadi salah satu pelakunya. Biasanya, kata selingkuh ini lebih identik dengan para pria, tapi wanita juga sering jadi pelakunya loh. Yang harus diingat, selingkuh itu tidak selalu berarti tidak setia pada pasangan secara fisik.

Kalau kamu mempunyai sebuah “hubungan emosional” yang mendalam dengan pria lain dan pada saat yang bersamaan kamu memutuskan untuk menjauh dari kekasih atau suami secara emosional, hal ini juga dapat dikatakan salah satu tanda istri pernah selingkuh.

Selama ini pria identik dengan perselingkuhan hal ini karena adanya “pancingan” yang menarik, tak lain adalah sesosok wanita yang memiliki daya tarik tersendiri bagi sang pria tersebut, bukan? Oleh sebab itu, entah pria atau wanita yang terlebih dulu memulainya, terkadang hubungan gelap menjadi tak terhindarkan.

Wanita seperti apa yang mempunyai kebiasaan mudah untuk diajak selingkuh atau tanda istri pernah selingkuh? Berikut uraian serta penjelasan lengkapnya:

1. Wanita Yang Pernah Diselingkuhi

Wanita Yang Pernah DiselingkuhiMemiliki luka hati akibat mendapatkan tindakan perselingkuhan dari orang yang dicintai memang sangat sulit untuk disembuhkan begitu saja. Bahkan pada beberapa orang, terutama wanita yang mana mereka memiliki hati lebih lembut daripada pria, luka tersebut dapat membekas sepanjang hidupnya dan tidak semudah itu di lupakannya

Memaafkan pasti sudah, tapi perasaan ingin membalas tindakan itu pasti ada, tetapi dengan alasan karena tidak ingin memperpanjang masalah, mereka cenderung menerima perlakuan tersebut dengan lapang dada.

Tapi semua dapat berubah jika ada pria lain yang menawarkan perselingkuhan secara terang-terangan kepadanya. Bukan tidak mungkin kata hatinya yang paling dalam akan mengiyakan tawaran tersebut.

2. Wanita Yang Sedang Memiliki Masalah Dalam Hubungannya

Wanita Yang Sedang Memiliki Masalah Dengan PasangannyaBiasnya perselingkuhan terjadi dan tidak bisa dihindari meski kedua belah pihak sebenarnya tidak menginginkannya. Hal ini sesuai asas filsafat yang mengatakan; “Disaat tempat mendukung disertai dengan situasi yang sempurna maka apa pun bisa terjadi”. Situasi seperti ini biasanya sering menimpa wanita yang sedang mendapat masalah dengan pasangannya. Beberapa wanita dalam keadaan seperti ini sangat rapuh dan mudah sekali untuk di pengaruhi. Sehingga celah bagi orang lain untuk mengambil hatinya menjadi semakin mudah.

3. Wanita Yang Mudah Menerima Kehadiran Orang Baru

Wanita Yang Mudah Menerima Kehadiran Orang BaruWanita yang mudah bergaul dan mudah membaur dengan lingkungan mempunyai potensi lebih besar untuk berselingkuh.

4. Wanita Dengan Tingkat Hormon Oestradiol Tinggi

Wanita Dengan Tingkat Hormon Oestradiol TinggiWanita yang memiliki hormon oestradiol yang tinggi cenderung untuk terlibat perselingkuhan karena hormon tersebut bertanggung jawab atas naiknya tingkat daya tarik terhadap lawan jenis. Dengan bertambahnya usia pada wanita sehingga hormon oestradiol pada wanitapun akan berkurang. Hal ini kemudian membuat tindakan perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita pun akhirnya cenderung semakin menurun drastis pada usia tua.

5. Wanita Yang Memiliki Kebiasaan Berbohong

Wanita Yang Memiliki Kebiasaan BerbohongPerbuatan dimana seseorang sedang menyembunyikan suatu kebenaran yang terjadi biasa di sebut dengan kebohongan.

6. Wanita Yang Mudah Tertarik Dengan Orang Lain

Wanita Yang Mudah Tertarik Dengan Orang LainBeberapa wanita juga mudah tertarik dengan lawan jenis secara visual, walaupun hal ini biasanya di dominasi oleh para pria. Tak jauh berbeda dengan seorang pria, wanita seperti ini akan mudah terbuai saat melihat pria yang dianggapnya menarik hati.


BERIKAN KOMENTAR