Kenali 5 Tanda Ini, Agar Kamu Tidak Salah Dalam Memilih Pasangan

Kamu sudah memiliki pasangan? Ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, seperti pertunangan atau pernikahan? Mungkin ada baiknya sahabat Indonesian free mencari tahu apakah seseorang yang menjadi pilihan mu itu benar-benar cocok dengan kamu atau tidak. Mungkin kamu bisa engevaluasi, apakah selama dalam tahap perkenalan ini kamu sering menghadapi beberpa tanda dibawah ini? Tanda-tanda ini bisa jadi yang menandakan kamu salah memilih pasangan.

Kamu Selalu Bertengkar Dengan Pasanganmu

Kamu tidak pernah sepakat akan hal apapun? Bertengkar karna teman, uang, cemburu atau apapun! Sekeras apapaun kamu berusaha mempertahankan hubungan, kamu tetap saja tidak akan bisa memuaskan satu sama lain.

Kamu tidak Yakin Cinta

Kamu memang saying dengannya, tapi kamu bingung apakah perasaan ini bisa di katakana dengan cinta atau tidak. Dia memang pasangan yang sangat kamu impikan selama ini. Tapi kamu tidak yakin, apakah di masa depan nanti kamu akan bisa selamanya dengan dia?

Instabilitas

Pasangan kamu lebih mementingkan hal yang tidak penting ketimbang masa depanmu kelak dengannya? Senang bersenang-senang, menempatkan teman di atas segalanya dan sering berpindah-pindah pekerjaan? Bahkan untuk merawat hidupnya saja masih belum bisa di katakan baik.

Kurang Dukungan dan Penghargaan

Sebagai pasangan yang baik seharusnya menghargai semua tujuan dan mimpi yang ada di hidup kamu. Tapi dia yang menjadi pasanganmu, tidak pernah menghargai semua tujuan dan mimpi-mimpimu bahkan lebih mencemooh semua yang kamu lakukan.

Berbohong

Tipe pasngan macam ini bukan pilihan yang ideal untuk di jadikan pasangan dalam hidup kamu. Ini menjadi penanda yang sangat jelas, bahwa kepercayaan tidak pernah ada di antara kalian. Pasangan ini tidak hanya berbohon dalam hal yang kecil tapi tidak jujur dalam semua hal.

Mimpi yang Berbeda

Sebaiknya kamu mulai berpikir ulang jika mimpi, visi dan misimu berbeda dengan pasanganmu. Karena pasangan hidup akan tinggal bersamamu seumur hidup, maka lebih baik memiliki satu mimpi, visi dan misi dong!

Nyaman

Dalam memilih dan mencari pasangan hidup tidak hanya di dasari oleh rasa nyaman. Harus ada rasa cinta, komitmen, saling mendukung satu sama lain dan saling kompromi. Hubungan tidak sehat jika hanya karena rasa nyaman.

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR