3 Alasan Logis Kenapa Kamu Gak Perlu Berteman Sama Pacar di Sosial Media

berteman dengan pacar di sosial mediaBerteman dengan pacar di sosial media mungkin dianggap hal yang wajar karena jumlah teman orang Indonesia di sosial media memang relatif banyak. Kalau temannya sebanyak itu tentunya sama pacar sendiri juga harus berteman juga dong?

Tapi sayangnya berteman dengan pasangan di sosial media malah sering kali membawa efek negatif. Malah kamu disarankan untuk tidak berteman dengannya di sosial media, ini alasan untuk tidak berteman dengan pacar di sosial media!

Menghindari Drama atau Konflik

Berteman dengan pasangan akan meningkatkan rasa penasaran mengenai berbagai macam hal yang ia unggah di media sosialnya. Misalnya saat ia like status mantan, mengunggah status galau atau bahkan bahagia sementara kita tidak mengetahuinya maka dengan cepat kita berprasangka buruk.

Akhirnya yang timbul hanya drama! Paling tidak kalau kamu akan punya sedikit “pagar pengaman” untuk tidak terlalu ikut campur dengan kehidupan pasanganmu.

Sosial Media Mengubah Cara Pandang Seseorang

Terkadang seseorang didunia nyata sangat berbeda dengan apa yang mereka tampilkan didunia maya. Penilaianmu pada pasangan saat berinteraksi didunia maya bisa jadi berbeda. Banyak terjadi sumber masalah dan “kepalsuan” yang kamu temukan.

Hubunganmu Tidak Lagi Privat

Konsekuensi saat hubungan kita dikonsumsi banyak orang adalah akan ada banyak orang juga yang ikut campur dalam hubungan kita. Paling tidak akan ada banyak orang yang berkomentar dan komentar itu akan pengaruhi pacar selingkuh jarak jauh.

Setelah tahu dampak negatifnya, masih yakin mau tetap berteman dengan si dia di sosial media?


BERIKAN KOMENTAR