Wanita Lakukan 4 Hal Penting Ini Selepas Melakukan Hubungan Intim

posisi tidur saat berhubungan intim

Untuk pasangan suami istri, melakukan hubungan intim pastinya bukanlah hal yang tabu lagi. Melakukan hubungan intim bukan hanya jadi aktivitas yang memuaskan hati dan batin pasangan saja. Lebih jauh, ini dilakukan agar hubungan kedua orang lebih saling mengerti, lebih dekat, dan demi menjaga kesehatan psikis atau fisik mereka.

Selesai melakukan hubungan intim, hampir semua pasangan akan merasa ngantuk, kelelahan dan ingin cepat tidur. Bahkan tidak jarang selesai melakukan hubungan intim yang berkualitas seringkali bikin pasangan merasa lebih santai, bahagia dan nyaman. Tidak ada salahnya posisi tidur saat berhubungan intim dengan suami, hanya saja, untuk menjaga kesehatan dan kebersihan organ intim bersama, ada banyak posisi yang benar setelah berhubungan yang perlu dilakukan wanita selepas berhubungan intim.

Hal penting itu diantaranya yaitu sebagai berikut.

1. Membersihkan Organ Intim

posisi tidur saat berhubungan intimBersihkanlah organ intim selepas berhubungan intim dengan suami. Ini untuk menghilangkan cairan, sisa kotoran atau bakteri yang muncul. Penting untuk membersihan organ intim dari luar demi mengembalikan keseimbangan PH.

2. Ganti Pakaian atau Celana Dalam

Ganti Pakaian atau Celana DalamUsahakan untuk ganti pakaian dan celana dalam kamu setelah melakukan hubungan intim dengan suami. Berganti pakaian ini juga akan bikin badan jadi lebih bersih dan sehat. Ini bikin pikiran kamu jadi semakin bahagia dan nyaman. Suami pun senang ketika melihat kamu fresh kembali selepas bercinta dengannya.

3. Buang Air Kecil

Buang Air KecilSebenarnya, banyak pria atau wanita yang merasa ingin buang air kecil setelah berhubungan intim. So, penting untuk segera buang air kecil. Selain bisa sekaligus membersihkan sisa cairan dan bakteri di organ intim, kencing juga perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan kandung kemih, ginjal dan leher rahim.

4. Minum Air Putih

Minum Air PutihBerhubungan intim seringkali bikin seseorang merasa banyak kehilangan cairan dan kelelahan. Karenanya, untuk menghidrasi tubuh agar kesegarannya bisa kembali disarankan agar segera minum air putih. Minum air putih penting juga untuk mengembalikan fokusnya pikiran.

Itulah beberapa posisi yang tepat setelah berhubungan intim dengan suami. Untuk menjaga kesehatan pribadi juga pasangan, sangat penting untuk menjaga kebersihan organ intim. Semoga info ini bermanfaat Ladies.

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR



loading...

WHAT DO YOU THINK