Waspada, Media Sosial Bisa Merusak Hubungan Rumah Tangga Kamu dengan Pasangan

dampak negatif jejaring sosial bagi suami istriSosial media sudah meningkatkan cara kita berkomunikasi dengan teman dan keluarga kita. Dengan sosial media juga kita bisa menghubungi si dia lebih intense. Tapi hati-hati karena banyak pasangan yang putus karena sosial media! Simak hal – hal yang sebaiknya dihindari agar tidak terjadi dampak negatif jejaring sosial bagi suami istri

Jangan Posting Suatu hal yang Lebih Baik Diucapkan Langsung

rumah tangga hancur gara-gara facebookPulang ke rumah setelah pertengkaran hebat, lalu memposting apa yang kamu rasakan, bukan ide yang bagus, Ladies! Rumah tangga hancur gara-gara facebook. Kalau kamu memiliki suatu hal untuk dikatakan, katakan dengan meneleponnya. Atau kalau kamu merasa perlu memposting kata-kata tertentu karena pas dengan situasi yang dirasa, chatting atau text him. Lebih efisien kalau ada pertukaran komunikasi untuk mengatasi masalah dibanding memposting suatu hal di sosial media dan semua orang melihatnya.

Jangan Bermain ” Eye Spy “

bahaya facebook bagi wanitaKalau kamu tidak mempercayai pasangan, tanyakanlah terlebih dulu pada diri sendiri pemicunya. Kemudian, kemukakan kekhawatiran kamu kepadanya dan coba untuk memecahkannya. Mencoba bermain “eye spy” di sosial media atau dengan melacak hpnya, terlebih kalau dia tidak bersalah, hanya akan mematahkan kepercayaannya kepadamu.

Jangan Pakai Sosial Media untuk Membandingkan Hubungan Kalian

dampak negatif facebook bagi ibu rumah tanggaKebanyakan dari kita memposting foto saat memiliki momen spesial berlangsung. Tapi, Saat hubungan tidak berjalan dengan baik dan melihat pasangan lain melakukan hal yang sudah kalian lakukan, jangan membandingkannya dengan hubungan kalian, Ladies. Ingat, dampak negatif facebook bagi ibu rumah tangga dan pasangan.

Semoga kita makin bijak memakai sosial media dengan menghindari bahaya sosial media bagi rumah tangga diatas ya, Freeners!


BERIKAN KOMENTAR