Seseorang dapat jatuh cinta tanpa memandang siapa, dimana dan dalam kondisi apa, tanpa perlu mempersoalkan mengapa tiba-tiba ia jatuh cinta. Godaan atau tawaran pesona duniawi juga seringkali datang hingga banyak orang sering melupakan kalau sebenarnya selalu saja ada yang tetap, ada yang bertahan. Menjalin hubungan dengan pria beristri juga bukan sesuatu yang baru dan bisa menimpa siapa saja.

Sudah sewajarnya jika seorang wanita tertarik dan jatuh cinta pada pria. Begitu pula sebaliknya pria mencintai wanita. Tentu saja setiap orang menginginkan kisah cintanya itu tetap terjaga hingga keduanya sepakat untuk terikat didalam tali pernikahan. Akan tetapi, apabila rasa cinta telah dijatuhkan pada orang yang salah, maka jangankan sampai ke pelaminan, ditengah jalanpun bisa berakhir dengan perpisahan.

Menjalin hubungan dengan pria beristri seringkali menjadi problem yang sulit dipecahkan, Bahkan para pakar psikolgi mangatakan dari banyak masalah percintaan, “seorang wanita yang menjalin hubungan dengan pria beristri” adalah masalah yang cukup sering terjadi dan cukup sulit dipecahkan.

Biarpun bisa diperjuangkan sampai ke pelaminan, tetapi pasti akan menimbulkan permasalahan baru dan akan menyalakan api kebencian dari sebuah hati yang merasa dikhianati dan tersakiti.

Sesuai kodratnya, wanita memang ditakdirkan lebih bersifat pasif dibandingkan pria, terutama di dalam urusan percintaan. Pria cenderung lebih agresif dan ekspresif untuk mengungkapkannya. Dalam hal ini untuk mengambilan keputusan dan menyelesaikan permasalahan yang ada yang memegang kunci justru berada di pihak wanita.

Jika kamu sudah terlanjur menyukai pria yang sudah memiliki seorang istri bahkan memiliki anak, ada banyak konsekuensi dan resiko mencintai pria beristri yang harus Kamu tanggung jika kamu tetap melanjutkan hubungan terlarang itu. Sebaiknya dihindari. Apapun status kamu baik kamu seorang wanita janda ataupun masih single, Pacaran atau berhubungan dengan pria beristri sebaiknya dihindari.

Kenapa Wanita Single Bisa Jatuh Cinta kepada Pria yang Sudah Beristri?

pria beristri mencintai wanita lainSikap manis dan perhatian yang diberikannya untuk kamu yang tidak bisa kamu tolak, bahkan kamu merasa bahwa hanya dia yang bisa mengerti kamu di banding yang lainnya. Hal tersebut membuat kamu terlena dan tidak sadar diri bahwa pria yang memberikan kamu perhatian khusus tersebut sudah beristri bahkan memiliki anak.

Kebanyakan wanita lebih menggunakan perasaannya ketimbang menggunakan logika, jadi jangan heran jika banyak wanita jatuh cinta kepada pria yang mencurahkan lebih banyak perhatian, kebaikan dan rasa sayang tanpa mencari tau apa tujuan pria itu memberikan hal tersebut.

Biasanya hal ini terjadi karena sang pria itu sedang dirundung masalah dengan istrinya di rumah atau dia tidak lagi mendapatkan kasih sayang dari sang istri. Dan ketika dia mencoba membangun komunikasi dengan kamu, sikap kamu pun seakan terbuka dan tidak menolaknya sehingga peluang cinta terlarang ini kemungkinan besar dapat terjadi.

Bayangkan “sudah beristri tapi mencintai wanita lain” ini yang akan menjadi masalah besar kedepannya, dan akan ada orang yang akan tersakiti nantinya. Daripada sakit hati, Lebih baik dihindari.

Siapa yang Salah?

resiko mencintai pria beristri

Jika hal ini sudah terlanjur terjadi, siapakah yang salah? Apakah wanita di anggap sebagai pihak yang salah karena mencintai pria bersitri dan perusak rumah tangga orang lain? Atau sang pria yang sengaja melanggar janji setia? Jawabannya adalah keduanya.

Berbahagia dengan berselingkuh adalah kesalahan besar dan tidak mungkin bisa berjalan seirama. Kamu mungkin bahagia jika bersamanya, tapi ingatlah itu hanya sementara. Apakah ada ciri pria beristri mencintai kita? Jika adapun kedepannya akan tidak baik. Kamu menjadi wanita selingkuhan pria beristri, Jika pria itu mempunyai anak, sungguh kasihan kan.

Tips nya sederhana, Yaitu kamu harus pandai menahan diri dan jangan membangun komunikasi apapun dengan pria yang sudah beristri untuk urusan hati, Jangan sampai kamu menjalin hubungan dengannya. Ingatlah, masih banyak pria lajang yang menanti kamu di sana.

Ini adalah 5 resiko Mencintai pria beristri yang perlu kamu ketahui dan kamu bisa mengambil pelajarannya:

1. Cinta Yang Penuh Kebohongan

ciri wanita bersuami menyukai pria lainJelas akan memiliki banyak kebohongan jika jatuh cinta dengan pria yang sudah beristri. Karena tidak tahu makna dari cinta yang sesungguhnya maka cinta yang di balut dengan kebohongan tidak akan bertahan lama. Kamu mungkin senang jalan berdua dengannya, makan malam romantis berdua tapi yakinlah dia menemuimu dengan setumpuk kebohongan pada istrinya.

Begitupun dengan kamu, kamu tidak akan pernah bisa bebas pergi dengannya karena takut kepergok jalan dengan suami orang. Apalagi jika wanita itu sudah bersumi, Banyak kasus yang sering terjadi bahwa jika pria beristri selingkuh dengan wanita bersuami pasti akan berakhir dengan keburukan. Jadi, Hati-hati.

2. Pria yang Sudah Beristri Tidak Akan Berani Membuat Komitmen Denganmu

Seorang pria yang tidak harmonis dalam rumah tangganya pasti akan senang dengan kehadiran kamu apalagi lagi jika kamu memberikan perhatian sepenuh hati yang mungkin tidak diperoleh dari istrinya sendiri.

Saat bersamamu mungkin dia akan terlihat seperti bahagia dan mengunggapkan perasaannya kepadamu. Ini mungkin kelihatan seperti komitmen untuk masa depan kamu. Tapi, percayalah itu hanyalah kata-kata manis hanya sekadar untuk mendapatkan cinta kamu saja! jadi selingkuhan pria beristri itu mungkin akan terasa indah, tapi ingat, itu hanya sementara saja.

3. Kamu di Cap Wanita Perusak Rumah Tangga Orang

jatuh cinta pada istri orangDi Indonesia bahkan di seluruh dunia, wanita lebih mudah dijadikan pelampiasan. Untuk kasus seperti ini, Kamu akan dianggap duri yang melukai rumah tangga orang lain. Apapun alasannya, Jika selingkuh dengan pria beristri, bahkan kalaupun yang menyukai Kamu terlebih dahulu adalah sang pria, Kamu akan tetap menjadi si wanita perusak rumah tangga orang lain.

Siapkah kamu hidup dengan julukan itu seumur hidup? Bahkan hingga kelak jika Kamu memiliki anak, cap negatif itu akan terus menempel. Karna sangsi sosial lebih kejam dari sangsi manapun.

4. Bagaimanapun Pihak Pria Lebih Diuntungkan

jatuh cinta lagi padahal sudah menikahMaksud dari ini adalah dia dianggap lebih beruntung dalam hubungan ini. Dia bersamamu tetapi tetap mempunyai sebuah keluarga yang akan tetap menyayanginya. Bayangkan, kamu tidak boleh menemaninya ke acara formal kerana sudah pasti dia akan membawa istrinya. Kamu hanyalah sebagai teman di kala ingin menemani kesunyian atau mencari hiburan jika ada masalah di rumah saja! Sunguh menyakitkan bukan!

5. Karma Does Exist, Jangan Heran Kalau Kemudian Kamu Yang Akan Ditinggalkan

alasan pria beristri mencintai wanita bersuamiJika dia sudah mulai jenuh denganmu akan ada masa dimana tanpa kamu ketahui ia akan membanding-bandingkan kamu dengan pasangannya, dan akan ada perempuan (atau lelaki lain) yang menjadi curahan hatinya, dan modusnya inipun akan berulang.

Jika semua itu sudah terjadi sebaiknya kamu cepat melupakan selingkuhan kamu itu, meskipun kamu sangat dicintai dan sebaliknya. Apapu alasannya bubungan terlarang perselingkuhan adalah hal yang benar-benar tidak baik, dan pasti akan berakhir dengan ketidakbaikkan. Jadi, hati-hati ya para wanita.

SHARE
Nikmatus Solihah
Aku tuh suka banget baca.. terus mengaplikasikan kembali lewat tulisan2.. abis itu belajar mempraktekkan didunia nyata.. Selain itu aku suka makan baso :D

WHAT DO YOU THINK