Sebelum Menyatakan Cinta Padanya, Kamu Harus Mempersiapkan 4 Hal ini ya!

Dalam proses sebuah hubungan pasti akan ada ungkapan sebuah rasa cinta. Tapi mengunggapkan perasaan cinta tidak semudah yang kita bayangkan. Cemas sekaligus penuh harap. Ada keragu-raguan untuk bertindak, pada saat yang bersamaan merasa inilah sebenarnya saat yang tepat untuk menyatakan. Banyak imajinasi yang terlintas saat kita memendam perasaan pada seseorang.

Semua orang pasti pernah mengalami hal manusiawi seperti itu. Jangan kelamaan untuk memendam perasaan tersebut karena bisa saja dia akan berpaling ke lain hati akibat ketidakjujuran kamu. Memang untuk memberanikan diri dalam menungkapkan kata cinta perlu tingkat kepercayaan lebih bagi sebagian orang.

Indonesian free ingin berbagi tips yang akan membantu kamu untuk bisa memuluskan rencana kamu, meyakinkan hati dan memberikan dorongan kepercayaan diri.

Kenali Kepribadian Calon Pasanganmu

Kenali Kepribadian Calon PasanganmuSebelum kamu menyatakan perasaan cinta kepadanya, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengenali kepribadiannya. Mengenali kepribadian dia adalah hal yang sangat penting sebelum kamu memulai sebuh hubungan yang lebih serius.

Biasanya kepribadian wanita ada dua yaitu tipe wanita yang sangat romantis atau tipe wanita yang simpel. Jika dia tipe cewek yang romantis, kamu bisa memberikan kejutan atau buat sebuah acara khusus untuk nembak dia, sebaiknya kamu meminta bantuan kepada teman-temanmu agar acara lebih meriah dan lebih berkesan untuknya.

Tapi kalau dia type cewek yang tergolong simpel maka saat menyatakan perasaan cukup kamu berdua saja.

Persiapkan Kalimat yang akan Kamu Utarakan

Persiapkan Kalimat yang akan Kamu UtarakanSaat kamu akan menyatakan perasaan dan mengungkapkan semua apa yang ada di hati kamu, pasti kamu akan merasakan perasaan yang gugup luar biasa. Ini sebenarnya hal yang sangat wajar.

Agar nanti berjalan lancar, sebaiknya kamu mempersiapkan kata-kata apa yang ingin kamu utarakan dengan dia. Sebaiknya jangan langsung kamu todong pertanyaan apakah dia mau jadi kekasih kamu atau tidak, tapi buatlah serangkaian kalimat yang membuat dia meleleh dan setelah itu baru masuk ke kalimat inti yang ingin kamu utarakan.

Persiapkan Waktu dan Tempat

Persiapkan Waktu dan TempatLangkah yang kedua adalah waktu dan tempat. Sebelum kamu menyatakan cinta, sebaiknya kamu mencari tahu apa kesibukan dia selama satu minggu kedepan. Jika memang ada kesempatan, kamu bisa mengajak dia ke Hause Rooftop.

Berlatarkan gedung-gedung perkantoran sibuk di wilayah Jakarta Selatan, Hause Rooftop bisa jadi tempat yang romantis untuk kamu menyatakan perasaan. Ruangan outdoor-nya bisa membuat kesan lebih romantis apalagi dengan ditemani suasana kota Jakarta.

Apalagi kerlip lampu gedung dan lampu penerang di restoran, menjadi aksesori tersendiri untuk restoran di atap gedung menjadikan suasana terkesan sangat romantis. Di sini kamu bisa betah berlama-lama menghabiskan waktu berdua. Dan pastinya cintamu tidak akan di tolak sama dia!

Persiapkan Hadiah yang Berkesan

Persiapkan Hadiah yang BerkesanMemberikan hadiah saat mengungkapkan perasaan mungkin akan menjadi momen yang tepat. Untuk itu pilihlah hadiah yang sesuai dengan kepribadiannya. Kamu bisa memberikan boneka, jika cewek yang kamu taksir termasuk cewek yang feminin atau kamu bisa memberikan coklat kalau dia termasuk cewek yang imajinatif.


BERIKAN KOMENTAR