Sudah Mantap Untuk Menikah? Lakukan 6 Langkah ini Untuk Mengenalkan Dia Pada Keluarga Besarmu agar Hubunganmu Semakin Erat

Calon jodoh sudah di depan mata, saat ini waktunya memperkenalkan si dia ke keluarga. Jangan asal datang dan memperkenalkannya ya, freeners! Ada hal yang perlu kamu pikirkan dan buat persiapan saat sebelum benar-benar membawa dia ke rumah dan bertemu dengan keluargamu. Paling tidak langkah-langkah ini mesti dilalui dulu! Mau tahu freeners bagaimana cara mengenalkan si dia kepada keluarga besar? Yuk disimak!

Yakinkan Kamu dan Dia Sudah Siap

Kamu mesti benar-benar nyaman dengan dia, harus siap membuka masa kecilmu yang memalukan. Harus juga mempersiapkan dia berteman dengan keluarga besarmu, berarti siap juga jika dia melakukan kesalahan atau bahkan dibandingkan dengan mantan.

Satukan Pendapat Masalah Hubungan

Jangan pernah jawaban kalian berbeda saat di tanya “Apakah akan selekasnya menikah? ”, nampaknya sepele bukan? Tapi jawaban yang berlainan akan buat keluarga kamu malah bertanya-tanya dan menyangsikan hubungan kalian.

Berikan Info Dasar

Baik ke pasangan ataupun ke keluarga, kamu harus memberi info dasar walau tidak perlu detail. Umpamanya kamu bisa memberitahu apa sajakah hal-hal yang tidak bisa dilakukan terkait kebiasaan dan topik apa yang baiknya dijauhi.

Jangan Terlalu Banyak Perencanaan

Merencakan itu perlu, tapi sangat banyak perencanaan malah akan membawa banyak kekhawatiran. Satu hal yang perlu diingat yaitu kalau tidak semua yang kita rencanakan akan sesuai dengan fakta. Nanti malah ribet kalau jadi kaku, lho!

Pikirkan Untuk Membawa Hadiah

cara mengambil hati orang tua pacar salah satunya adalah membawakan hadiah. Bawakan keluargamu hadiah atas nama calon jodohmu. Hadiah akan selalu dapat mengambil hati, terlebih jika kamu pilih type hadiah yang betul-betul sedang diperlukan oleh keluargamu. Berbelanja lah bersama, agar sesuai dengan selera keluargamu.

 

Jangan sampai Telat Datang Saat Berkumpul

Jika kalian telah buat janji akan tiba malam hari di jam makan malam umpamanya, jangan pernah kalian datang terlalu malam. Datanglah tepat waktu beberapa saat sebelum jam makan malam biasanya dimulai di lingkungan keluargamu.

Nah, buatmu yang sedang merencanakan pertemuan keluarga, semoga berhasil, ya!


BERIKAN KOMENTAR