Ternyata Kadar Cinta Seseorang Bisa diatur Sesuai Kemauan

Banyak yang menyebutkan bahwa jatuh cinta dan patah hati adalah hal yang sulit diprediksi. Tapi, sebuah studi terbaru menemukan cara agar kamu bisa menangani kedua momen itu sesuai keinginan.

Melupakan kisah cinta yang berlalu, sekarang tidak lagi sesulit dulu. Peneliti dari University of Missouri menyatakan bahwa tubuh kamu bisa menyesuaikan tentang perasaan cinta.

Menurut hasil peneliti, dr. Sandra Langeslag, sedikit latihan dan konsentrasi memungkinkan seorang orang dapat mengatur sebua perasaan.

Perasaan cinta pada setiap orang dapat diatur sesuai dengan kemauan tubuh orang itu sendiri. Tergantung apakah orang itu mau bersikap terhadap dirinya atau tidak. Yang jelas semua perasaan yang muncul baik itu dalam skala besar maupun kecil dapat diaur oleh setiap orang.

Para peniliti menemukan fakta-fakta yang terkait perasaan cinta ini. Tubuh kita memegang kendali apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak harus dilakukan. Jadi, semua hal yang ada diri kita adalah tergantung apa yang kita inginka.

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR



loading...