Lakukan Hal Ini Agar Hubungan Intim Bersama Pasangan Makin Hot & Klimaks

Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan intim adalah aktivitas yang sangat penting untuk dilakukan. Selain membuat hubungan dengan pasangan makin dekat, cara mencapai klimaks saat bercinta juga dilakukan agar psikis dan fisik kedua pasangan makin tenang, sehat dan juga bahagia.

Saat sepasang suami istri berhubungan intim saling mencapai klimaks dan orgasme terbaiknya, ini bisa membuat keduanya makin bahagia. Ini bisa juga membuat keduanya makin menyayangi, makin mencintai, dan makin mengagumi satu sama lain.

Sayangnya, beberapa hubungan intim terkadang dilakukan terlalu terburu-buru sampai tidak mencapai klimaks dengan sempurna. Akhirnya, salah satu atau kedua pasangan merasa kurang bahagia dan puas.

Agar hubungan intim dengan suami makin mencapai klimaks dan hot terbaiknya, sebelum berhubungan intim penting untuk melakukan beberapa cara mencapai klimaks saat bercinta berikut :

1. Mandi, Sikat Gigi & Pakai Parfum

cara mencapai klimaks saat bercintaSaat tubuh wangi dan bersih, ini akan membuat kamu ataupun pasangan jadi lebih segar. Ini membuat pikiran makin nyaman hingga bisa membuat hubungan intim yang dilakukan makin menggairahkan. Pakai juga baju seksi dan bersih agar kamu dan pasangan makin menikmati hubungan kalian. Membersihkan tempat tidur juga akan membuat kalian semakin nyaman.

2. Selesaikan Semua Pekerjaan

cara mencapai klimaks bersamaanCara mencapai klimaks bersamaan yang kedua, saat kita fokus pada hubungan intim yang dilakukan, maka akan mencapai klimaks terbaik. Sebaliknya, kalau selama berhubungan intim pikiran ke mana-mana, ini bisa mempengaruhi kualitas hubungan intim yang dilakukan.

3. Tanamkan Rasa Percaya Diri Kalau Kamu Seksi

cara membuat klimaks wanitaSelalu berpikir kalau kamu mampu memuaskan suami dengan baik. Kamu juga harus berpikir positif kalau suami akan memberi kepuasan yang mengesankan. Saat sudah tertanam pikiran seperti itu dari awal, maka selama melakukan hubungan intim kamu dan pasangan akan melakukannya dengan semaksimal mungkin.

4. Bicarakan Apa yang Kamu & Suami Inginkan

agar wanita cepat klimaks dalam bercintaUsahakan sebelum melakukan hubungan intim untuk membahas apa yang kamu inginkan agar terpuaskan dengan baik. Kamu juga penting bertanya pada suami apa yang diinginkannya hingga ia bisa memberikan dan menerima kepuasan yang maksimal.

5. Jangan Mengkonsumsi Makanan Bikin Kembung & Berbau

cara mencapai klimaks bersamaanSesaat sebelum melakukan hubungan intim, disarankan agar kamu menghindari mengkonsumsi makanan yang bikin perut kembung dan berbau. Cobalah kunyah permen mint agar tubuhmu makin prima, keringat dan nafasmu lebih segar.

6. Lakukan Forplay Sebaik Mungkin

cara mencapai klimaks saat bercintaForplay adalah pemanasan yang sangat penting dilakukan agar klimaks yang dicapai selama melakukan hubungan intim maksimal. Setiap orang memerlukan waktu yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya saat forplay.

Beri tahu dan bicarakan cara membuat klimaks wanita dengan pasangan berapa lama kira-kira waktu forplay yang kamu perlukan. Makin baik forplay yang dilakukan, maka akan makin baik juga klimaks pria yang akan dicapai saat berhubungan intim.

Itulah beberapa hal yang penting dilakukan sebelum melakukan intim agar wanita cepat klimaks dalam bercinta dan hubungan itu makin hot. Makin mengesankan hubungan yang kamu lakukan dengan pasangan, cinta diantara kalian bisa makin mengagumkan. Semoga informasi ini bermanfaat.


BERIKAN KOMENTAR