Ketika hendak memutuskan menikah, dua pasangan kekasih mengucap janji setia sehidup semati. Tidak ada sedikitpun untuk menyakiti pasangan satu sama lain. Namun, beberapa orang merasa tidak berbahagia dengan pernikahan mereka dan menjadikannya alasan untuk berselingkuh.

Tips Mengakhiri dan Melupakan Selingkuhan Paling Ampuh Cara EfektifBanyak orang tidak bisa menghindar dari perselingkuhan dan sulit saat melupakan selingkuhan, Banyak faktor dan alasan kenapa perselingkuhan itu selalu terjadi dan banyak orang juga seharusnya bisa keluar dari jeratan perselingkuhan.

Sebenarnya tips melupakan selingkuhan paling ampuh itu cukup mudah, yaitu dengan didasari “Niat” yang kuat. Strategi-strategi psikologis ialah langkah selanjutnya cara melupakan selingkuhan. Jarang sekali ada cara melupakan selingkuhan secara cepat. Oleh karena itu, Berikut adalah cara yang bisa kamu coba jika kamu ingin memutuskan hubungan dengan pria atau wanita selingkuhanmu:

Sampaikan dengan baik-baik pada pasangan selingkuh kamu

Tips Mengakhiri dan Melupakan Selingkuhan Paling Ampuh, Cara Efektif berhenti menemui selingkuhanKatakan ke dia, Bahwa kamu benar-benar ingin mengakhiri hubungan tidak sehat kamu dengannya. Katakan dengan nada dan postur tubuh yang meyakinkan bahwa keputusan kamu untuk mengakhiri hubungan sudah benar-benar matang.

Kamu tidak perlu menyertakan alasannya. Karena sudah jelas hubungan perselingkuhan tidak baik dan tidak sehat dan jika tetap dilanjutkan pasti akan ada orang yang disakiti. Kamu punya keluarga dan mungkin dia juga punya keluarga, Memutuskan hubungan dengan pria beristri atau wanita bersuami itu benar-benar harus kamu lakukan.

Kamu tidak perlu menjawab pertanyaan “Mengapa?”

Tips Mengakhiri dan Melupakan Selingkuhan Paling Ampuh, Cara Efekti mengapa berakhirfKamu tidak perlu menjawab pertanyaan “Mengapa” dari pasangan kamu Karena nantinya akan membuat keputusan pembicaraan semakin tidak fokus dan merembet jauh kemana-mana dan akan membuat keputusan kamu menjadi ‘mentah’ lagi. Hati-hati, kamu bisa tergoda untuk melanjutkan affair atau perselingkuhan itu lagi dan membatalkan mengakhiri hubungan terlarang itu.

Teguh dengan pendirian

Tips Mengakhiri dan Melupakan Selingkuhan Paling Ampuh, Cara Efektif teguh dengan pendirianJika kamu sudah memutuskan. Jangan coba-coba menemuinya lagi dengan alasan apapun. Ingat, sejuta pesonanya itu memang tak mudah dilupakan dan sejuta pesonanya akan membuat kamu tegoda lagi.

Kemungkinan besar jika kamu mencoba menemuinya lagi, Kamu akan kembali tergoda. cara efektif melupakan selingkuhan adalah melakukan hal-hal yang positif, Memanfaatkanlah waktu sebanyak mungkin dengan keluarga atau pasanganmu. Jika kamu memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan keluargamu. Benih-benih cinta yang sempat pupus akan tumbuh kembali, dan bisa membuat kamu melupakan selingkuhanmu itu

Bangun komunikasi dengan dengan keluarga atau pasangan resmi

Tips Mengakhiri dan Melupakan Selingkuhan Paling Ampuh bangun komunikasiApapun kesibukan kamu, luangkanlah waktu untuk berkomunikasi ini adalah cara menjauh dari selingkuhan. Hubungi dia lewat telpon, SMS, Wahtsapp atau e-mail. Cobalah membuat acara romantis setiap minggunya. Cara ini bisa memperkecil kemungkinan kamu mengingat kekasih gelap. Jika kamu sudah memutuskan untuk mengakhiri perselingkuhan, sekarang giliran kamu mengawali hubungan yang baik dengan pasanganmu (suami ataupun istri)

Sulit Melupakan Si Dia

Tips Mengakhiri dan Melupakan Selingkuhan Paling Ampuh, Cara Efektif Sulit Melupakan Si Dia

Jika kamu kesulitan melupakan selingkuhanmu itu, cobalah untuk menemui psikolog atau konsultan perkawinan. Mintalah saran yang terbaik darinya. Lakukan terapi yang disarankan untuk mengatasi rasa kangen, sedih, dan sakit hati pada kekasih gelap.

Jangan memberi kesempatan pada diri sendiri untuk berkhayal atau mengenang masa-masa dengan kekasih gelapmu. Singkirkan jauh-jauh fikiran dan ingatan tentang kekasih gelapmu itu. Kamu bisa melalukan kegiatan yang bermanfaat. Lakukan hal-hal yang membuat fikiran kamu terfokus ke hal selain selingkuhan kamu merupakan cara melupakan selingkuhan yang sesuai dengan yang kamu inginkan.

Jika kamu sudah melakukan berbagai cara melupakan melupakan selingkuhan diatas, Kemungkinan kamu akan berhasil lepas dari jeratan hubungan yang tidak baik itu. Tapi, niat yang sungguh-sungguh adalah cara yang paling ampuh untuk melupakan hubungan yang cuma dilandasi emosi sesaat itu. Jadi, say NO to affair.

SHARE
Indonesianfree
Inspirasi .Kreativitas .Wawasan

WHAT DO YOU THINK