Tips Buat Cewek yang Ingin Menaklukan Hati Calon Mertua Yang Memiliki Sifat Egois

Punya calon mertua yang maunya menang sendiri dan punya temperamen agak keras memang jadi sebuah ujian tersendiri. Kita sebagai calon menantu, gak bisa berlaku egois atau seenaknya sendiri. Memang memerlukan waktu dan proses penyesuaian yang cukup lama untuk menaklukkan hati calon mertua yang seperti itu.

Tapi, jangan merasa terbebani atau keburu stres kalau punya calon mertua yang maunya menang sendiri. Ada beberapa tips dan cara yang bisa kamu ikuti untuk menaklukkan hatinya. Seperti beberapa cara menaklukan hati calon ibu mertua berikut ini.

1. Turuti Kemauannya

cara menaklukan hati calon ibu mertuaYa, mau gimana lagi. Kalau tidak dituruti kemauannya, bisa menyebabkan permasalahan dan konflik yang lebih besar lagi. Walaupun mungkin kita merasa tidak nyaman, tapi cara meluluhkan hati mertua yang keras upayakan untuk selalu bersikap sopan di depannya.

Perbanyak sabarnya, umbar senyuman termanismu didepan calon mertua. Ambil sisi positifnya kalau nanti ini akan jadi bentuk berbaktimu pada orang tua yang akan membawa berkah pada kehidupan rumah tanggamu sendiri.

2. Luangkan Waktu untuk Quality Time Berdua

cara meluluhkan hati mertua yang galak

cara menghadapi calon mertua yang cuekCalon mertuamu senang minum jamu? Coba ajak dia untuk minum jamu santai berdua, selain menyehatkan badan, ini juga bisa sebagai cara mengambil hati mertua perempuan. Luangkan waktu khusus untuk quality time bersamanya.

Kamu bisa mengajaknya ke Roemah Djamoe oleh Jamu Jago yang berlokasi di Plaza Senayan dan Pasar MOI Jakarta. Biasanya saat bisa ngobrol dengan suasana santai begini, hubungan akan terasa lebih hangat dan cair. Komunikasi pun jadi gak kaku lagi dan lebih lancar.

3. Manjakan Dia

cara mendapat restu calon mertuaKamu bisa memberikan surprise atau hadiah-hadiah kecil untuk meluluhkan hati mertua perempuan. Buat dia bahagia dan Manjakan dia. Cari tahu apa hobi dan makanan kesukaannya lalu lakukan sesuatu sesuai dengan hal yang disenanginya itu.

Ini akan jadi sebuah bentuk perhatianmu kepadanya. Saat calon mertuamu merasa di perhatikan, ini bisa meluluhkan hati mertua yang galak, sikapnya pun lama kelamaan bisa lebih lunak kepadamu.

4. Kerjasama dengan Pasanganmu

cara meluluhkan hati mertua perempuanPenting banget nih buat kamu minta bantuan dan support langsung dari pasangan. Kamu bisa menyampaikan beberapa hal atau keluhan yang membuat kamu tidak nyaman saat berada di dekat calon mertuamu pada pasanganmu. Kalau pasanganmu pengertian, dia juga pasti akan melakukan segala sesuatu untuk membuat kamu bisa tetap akur dengan calon mertuamu.

Memang gampang-gampang susah sich untuk menghadapi calon mertua yang cuek dan menaklukkan hati calon mertua yang maunya menang sendiri. Harus punya stok sabar yang cukup banyak dan harus kuat biar gak gampang tersinggung.

Penting untuk tetap mengingat kalau calon mertua nantinya juga akan jadi bagian dari keluarga yang sangat penting. Perlakukan mereka dengan baik agar keharmonisan bisa tetap terjaga.


BERIKAN KOMENTAR