Kapan Waktu yang Tepat Buat Nembak Gebetanmu? Ketahui Tanda-tanda Berikut, Kalo Doi Udah Siap Kamu Pacarin

waktu yang tepat untuk nembak gebetanKata siapa harus cowok duluan yang mengatakan cinta? Cewek duluan pun tidak masalah. Kita sama-sama manusia yang memiliki perasaan dan keberanian, jadi tidak masalah siapapun yang mengatakan cinta duluan. Tapi jangan sembarangan juga memilih waktu untuk menyatakan cinta, pilih waktu yang tepat untuk nembak gebetan pertama kalinya.

Saat Ia Membuat Hidupmu Terasa Lengkap

Kalau kamu sudah merasakan ini, berarti sekarang adalah waktunya. Janganlah terlalu lama menunggu lagi, karena kalau kamu menundanya mungkin akan kehilangan dia. Kita tidak tahu, mungkin dia juga tengah bimbang dan ingin menyatakan hal yang sama kepadamu sekarang.

Saat Ia Sudah Mengonfirmasinya

Tidak harus dengan kalimat romantis, konfirmasi kalau Ia juga mencintaimu bisa ditunjukkan dari sikapnya. Bisa jadi gebetanmu adalah tipe pemalu yang tidak bisa mengungkapkan perasaan dalam bentuk kalimat dengan baik.

Saat Merasa Ada yang Janggal Kalau Tidak di Ungkapkan

Ada rasa mengganjal yang luar biasa sakitnya saat kamu tidak mengatakan perasaanmu dengan segera. Kalau ini sudah kamu rasakan, maka kamu tidak mempunyai alasan untuk menundanya lagi. Untuk apa terjebak lama-lama dalam rasa penasaran?

Saat Merasa Benar-benar Mencintainya

Kalau kamu merasa benar-benar mencintainya, maka katakanlah. Tidak perlu takut ditolak, karena kamu cukup kuat dan tegar menghadapi semua kemungkinan. Lagipula dia bukanlah satu-satunya cowok didunia ini, tidak akan kiamat walaupun kamu tidak mendapatkannya.

Saat Ia Mengungkapkannya Lebih Dulu

Segera katakan hal yang sama saat Ia sudah mengatakan perasaannya. Janganlah terbiasa jadi cewek jual mahal, karena untuk cowok harga diri adalah segalanya. Mungkin saja ia mengurungkan niat kalau kamu memberi keputusan terlalu lama.

Kapanpun, It’s Not a Big Deal!

Really, menembak cowok bukanlah sesuatu yang besar dan harus dipikirkan terlalu lama sebelum kamu melakukannya. Menembaknya tidak lebih serius dari sekadar mengajaknya nonton. Kamu hanya ingin membunuh rasa penasaran dan tidak ada yang salah dengan itu semua.

Jadi, sudah siap mengikuti cara nembak gebetan secara langsung diatas Freeners?


BERIKAN KOMENTAR