Para Wanita Harus Tahu ini Alasan Para Pria Suka Berselingkuh

alasan pria selingkuh meski istrinya sempurna

Pada umumnya pria berpikir setelah mereka memiliki wanita yang di impikan apalagi sempurna baik segi fisik maupun sikap, Para pira mungkin tidak akan mencoba untuk berselingkuh. Tapi, ternyata masih ada beberapa pria yang masih tetap mementingkan diri sendiri yaitu mengkhianati pasangannya.

Nyatanya, tidak bisa kita pungkiri bahwa sifat ketidakpuasan manusia selalu melekat dalam diri manusia. Banyak yang mengatakan bahwa pria cenderung memiliki potensi lebih besar untuk melakukan perselingkuhan dibandingkan wanita.

Jika pasangan berselingkuh, Lalu muncul beberapa pertanyaan yang sering di kaitkan dengan sikap dan perilaku dalam kehidupan pasangan tersebut misalnya, “Padahal keluarga itu tampak mempunyai segalanya lho,” atau “Padahal istrinya cantik lho”.

alasan pria berselingkuhIronisnya adalah semua itu ternyata tidak membuat seorang pria untuk tidak melakukan perselingkuhan. Dikutip di page Eharmony, ada beberapa teori yang menyatakan kenapa pria selingkuh atau alasan pria berselingkuh meski pasangan/istrinya sempurna. Berikut 4 sebab pria selingkuh menurut pakar percintaan Eharmony.

  • Pria lebih memiliki kekuasaan dan kesempatan lebih besar untuk berselingkuh walaupun telah memiliki pasangan sempurna.
  • Pria suka tebar pesona.
  • Tidak semua wanita cantik dapat menjaga kesetiaan pria.
  • Setia dari seorang pria adalah sebuah pilihan.

Dari beberapa penyataan di atas yang telah di kutip dari laman Eharmony, kita dapat mengambabil kesimpulan bahwa wanita cantik belum tentu juga akan memiliki pasangan yang setia. Oleh karena itu, bagi kamu yang merasa cantik, kamu juga dapat menjadi korban perselingkuhan pasanganmu, kamu tidak bisa terlalu percaya diri bahwa pasangamu tidak mungkin melakukan perselingkuhan di luar sana.

mengapa pria selingkuh meski cinta pasangannyaAda beberapa faktor yang dapat kamu perhatikan seperti, apakah kamu sudah merasa berbuat semampu kamu untuk membahagiakan pasangmu dalam situasi apapaun. Mungkin kamu sudah sangat memuaskan pasanganmu di ranjang, Tapi apakah kamu menyadari dalam keseharian kalian berdua, tidak ada yang merasa tersakiti.

Mungkin mentang-mentang kamu cantik dari sisi fisik, sikap dalam perbuatanmu tidak menunjukan perilaku yang baik, suka membicarakan aib orang lain bahkan keluarga sendiri, bersikap kasar, sering megeluarkan kata-kata yang tidak pantas. Kamu mungkin tidak menyadarinya, Tapi pasanganmu akan memperhatikan segala gerak gerik dan perkataan yang kamu ucapkan. Hal seperti ini bisa menjadi alasan bagi suami berselingkuh, suami akan mencari sebuah perlindungan yang membuat dirinya merasa nyaman di luar rumah.

alasan pria selingkuh meski istrinya sempurnaBuat kamu seorang wanita, pasti sakit kalau pasanganmu ternyata di luar rumah menjalin hubungan dengan wanita lain, apalagi mereka sudah melakukan hubungan intim. pasti sakitnya bukan main, kamu bisa nangis guling-guling. Mungkin kamu akan berpikir, kamu bisa mencari pria lain sebagai penggantinya, kamu juga berselingkuh, tapi mau sampai kapan hal itu kamu lakukan. Itu bukan cara terbaik. Kalau kamu melakukannya, setiap pasangan yang kamu kenal juga akan melakukan hal yang sama jika tidak saling memperbaiki diri.

Jadi jika kamu curiga atau mendapati tanda pria selingkuh, cara terbaik adalah dengan mawas diri. coba cari tahu hal-hal apa yang membuat pasanganmu sakit hati, apakah kamu sudah memuaskan suami kamu diranjang, apakah ada perkataan yang tidak kamu sadari ternyata menyakiti hati suami kamu. Memperbaiki diri dan minta maaf terhadap suami adalah cara yang bijak untuk mendapatkan keluarga yang bahagia. Jangan sampai suami selingkuh dan menikah lagi, mulai sekarang cobalah rendah hati, cari tahu kesalahan-kesalahan yang mungkin pernah di perbuat.

Copyright Policy


BERIKAN KOMENTAR