5 Artis Cantik Hollywood Yang Sudah Tidak Perawan Saat Usia Masih Belasan Tahun

Saat kita membicarakan hubungan dan seks kadang memang tak pernah ada habisnya. Artis merupakan salah satu yang menjadi sorotan jika kita membicarakan sebuah hubungan atau seks, Karena mereka sering kali diberitakan di berbagai media.

Berbicara tentang seks dan selebriti, Banyak hal yang cukup mengejutkan. Seperti yang akan kami ulas berikut ini yaitu tentang selebriti yang sudah kehilangan keperawanannya pada saat usia dini, kali ini kami akan mengulas artis hollywood yang sudah tidak virgin pada usia belasan tahun.

Pertengahan abad ke 20, memang dunia barat banyak sekali mengalami perubahan nilai-nilai tradisional yang menyebabkan bebasnya seks dan hal ini menjadi sebuah hal yang biasa atau wajar. Pastinya bukan sesuatu yang patut untuk dicontoh, tapi untuk menjadi pelajaran untuk kita semua bahwa tidak semestinya pada usia remaja sudah kehilangan keperawanannya.

Siapa sajakah artis hollywood yg sudah tidak perawan sebelum menikah? Indonesian free sudah merangkum 5 artis yang kehilangan keperawanannya pada usia dini

1. Paris Hilton

Paris HIlton artis yang tidak perawan sebelum menikah
Paris HIlton

Ini adalah berita yang sudah tersebar luas diseluruh dunia, namun belum dapat dikonfirmasi apakah benar atau tidak berita ini, karena dari pihak yang bersangkutan belum memberikan tanggapan tentang berita ini. Dikabarkan Paris Hilton sudah kehilangan keperawanannya sejak usia 15 tahun. Raddy Spelling anak dari seorang produser Aaron Spelling lah yang melakkukannya.

Saat itu, Randy masih diusia 17 tahun, Nenek paris hilton tidak setuju jika Paris Hilton menjalin hubungan dengan Randy. Kemudian mereka berdua melarikan diri dan pergi ke sebuah hotel di Palm Spring. Dikamar hotel itulah kemudian paris menyerahkan keperawanannya ke Randy.

2. Britney Spears

Britney Spears artis yang sudah tidak perawan sebelum menikah
Britney Spears

Siapa yang tidak kenal dengan artis hollywood cantik yang satu ini. Pertama kali Britney Spears menjadi sosok yang cukup terkenal, dia menjadi idola banyak orang diseluruh dunia. Britney Spears dengan penampilannya yang cantik dengan tubuh yang seksi tentu menjadi idola banyak orang. Banyak yang menduga ketika ia menjalin hubungan dengan justin timberlake, banyak yang menduga Justin lah yang mengambil keperawanan Brit, Tapi nyatanya tidak.

Ibu Brit mengatakan bahwa Britney Spears sudah mulai mengenal minuman-minuman keras sejak usianya masih 13 tahun. Pada saat itu, dia menjalin hubungan dengan seorang pemain sepak bola. Kemudian ibu Brit mengatakan bahwa Brit sudah kehilangan keperawanannya pada usia 14 tahun.

3. Angelina Jolie

Angelina Jolie artis hollywood yg sudah tidak perawan
Angelina Jolie

Angelina Jolie sudah kehilangan keperawanannya sejak usia 14 tahun pada saat duduk dibangku SMA. Tidak berhenti sampai disitu, Angelina Jolie merasa emosi dan gairah seks nya itu tidak cukup untuk membuatnya terikat dengan pacaranya.

Pernah ada kabar berita, bahwa ia pernah mengambil pisau untuk menyayat tubuh pacarnya agar ia bisa merasakan kenikmatan seks yang sebenar-benarnya. Mungkin inilah yang menyebabkan Jolie selalu menginginkan seks dengan fantasi BDSM.

BDSM (Bondage Domination Sado Masochism) merupakan sebuah interaksi yang tidak hanya sebatas interaksi Master dan Slave. Slave secara kontak fisik akan mendominasi Slave, biasanya dengan melakukan hal-hal fisik, Seperti menyiksa atau melecehkan secara seksual. Dilihat dari sisi kejiwaan atau psikologis, BDSM suatu cara dua individu yang menggali sisi gelap dari mereka sendiri.

4. Khloe Kardashian

Khloe Karsashian artis hollywood yang sudah tidak virgin
Khloe Karsashian

Pada usia 14 tahunlah Khloe Kadarshian kehilangan keperawanannya. Hal ini diungkapkan dalam sebuah buku yang ditulisnya sendiri dengan beberapa adiknya. Buku itu berjudul ‘Kardashian Konfidential’. Meski begitu, dia mengatakan dengan jujur bahwa mengakui kepada sang ayah adalah sebuah keputusan yang sangat mengerikan untuk dirinya.

Orang dengan usia lebih tualah yang mengambil keperawanannya. Pada saat itu, dia sudah cukup pandai berbohong dengan mengatakan bahwa dia sudah berusia 16 tahun. Dirinya sering pergi keluar rumah dengan mengemudi mobil keluarganya secara diam-diam dan berkencan denga pria tersebut. Dia begitu rapi menyusun sebuah kebohongan sampai dengan putus hubungan.

5. Jaime Pressly

Jaime Pressly artis yang sudah tidak perawan sebelum menikah
Jaime Pressly

Jaime Pressly mengungkapkan pada Howard Stem yang menyatakan bahwa dia sudah kehilangan keperawanannya pada usia 14 tahun, Pressly pada saat itu lumayan sibuk, yaitu saat dia menekuni karirnya sebagai model di majalah Teen Magazine.

Dia pernah ditanya bagaimana hal itu bisa terjadi, Pressly menyatakan dengan cukup lantang bahwa hal tersebut adalah hal yang paling menyakitkan bagi dirinya. Karena saat itu memang dirinya belum siap untuk melakukan adegan seks karena masih terlalu sangat muda.


BERIKAN KOMENTAR