6 Gerakan Ini Dapat Menghilangkan Selulit Kamu Dalam Waktu 2 Minggu

Apa itu selulit ? selulit adalah kondisi lemak yang mengenda[ sehingga menimbulkan gumpala-gumpalan kecil seperti kulit jeruk. Penyebab selulit salah satunya adalah kelebihan lemak. Ada beberapa area yang terkena selulit, Penyebab selulit pada paha dan bokong salah satunya benyaknya lemak yang mengendap. Biasanya sering terjadi pada wanita remaja. Selulit jarang ditemui dikaum pria. Nah, cara menghilangkan selulit paha betis, bokong dan area lainnya adalah dengan melakukan olahraga yang teratur untuk menghilangkan selulit.

Indonesian free akan memberikan tips cara menghilangkan selulit dengan 6 gerakan yang dapat menghilangkan selulit kamu hanya dalam dua minggu. Penasaran? Check this out!

Latihan 1

cara menghilangkan stretch mark di pahaCaranya: Berbaringlah di sisi kanan, dan bersandar pada lengan bawah. Angkat kaki kiri kamu 4-12 inci dari lantai, dan tahan di posisi ini selama 5 detik. Jika kamu sering melakukan latihan ini, maka bisa menghilangkan stretch mark di paha.
Berapa kali: 2 set 12 kali untuk masing-masing sisi.

Latihan 2

cara menghilangkan selulit di bokongCaranya: Letakkan tangan di lantai, dan lakukan seperti posisi yang sama pada saat melakukan push-up. Selanjutnya, tekuk kaki kanan kamu, dan bawalah lutut ke perut kamu. Kemudian luruskan kaki kamu, dan angkat 5-8 inci dari lantai. Ulangi dengan menggunakan kaki kiri kamu.
Berapa kali: 3 set 8 kali.

Latihan 3

cara menghilangkan selulit di betisCaranya: gunakan dumblle. (lihat gambar) Ambil nafas, Turunkan badan sampai paha kamu sama sejajar dengan lantai. Lalu mulai bangkit, hembuskan nafas.
Berapa kali: 3 set 20 kali.

Latihan 4

cara menghilangkan selulit di pahaCaranya: Ambil dumbbell untuk kedua tangan. Berdiri tegak, buka kaki selebar bahu. Mulai tekut tubuh bagian atas secara perlahan-lahan, jaga punggung agar tetap posisi.

Latihan 5

penyebab selulitCaranya: Berdirilah di atas lutut, dan letakkan tangan di lantai, posisi kedua lengan tetap lurus. Mulailah perlahan-lahan angkat satu kaki ke atas, posisi punggung harus tetap lurus. Angkat kaki setinggi mungkin, dan tahan selama beberapa detik. Lalu kembali ke posisi awal. Lanjutkan dengan mengulang-ulang latihan, bergantian antara kaki kanan dan kiri. Latihan ini ampuh untuk menghilangkan selulit di paha, Asalkan kamu teratur melakukan latihan ini.
Berapa kali: 2 set 15 kali untuk setiap kaki.

Latihan 6

krim penghilang selulit gly dermCaranya: Berdiri dengan posisi kaki sedikit lebih lebar dari bahu kamu. Tekuk lutut kamu, letakkan tangan di belakang kepala. Lalu lompatlah dengan sekuat tenaga, buka kedua lengan dan kakimu. Saat kaki kamu menyentuh lantai, kembali posisi awal.
Berapa kali: 2 set 20 kali.

Untuk hasil yang maksimal dalam menghilangkan slulit, Lakukan gerakan ini seminggu 5 hari di seling dengan 2 hari latihan dan 1 hari istrihat selama 2 minggu berturut-turut. Semoga berhasil!

SHARE
Nikmatus Solihah
Aku tuh suka banget baca.. terus mengaplikasikan kembali lewat tulisan2.. abis itu belajar mempraktekkan didunia nyata.. Selain itu aku suka makan baso :D

WHAT DO YOU THINK