Cara Mengobati Keputihan Yang Berlebihan Dan Bau Dengan Ramuan Tradisional

cara membuat ramuan penghilang keputihanSejak jaman dulu, rempah kunyit di kenal sebagai rempah yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Rempah kunyit juga jadi salah satu rempah yang digunakan untuk obat berbagai jenis penyakit dalam ataupun luar.

Rempah kunyit bahkan dapat dijadikan obat alami untuk ramuan penghilang keputihan. Sebagai masalah yang seringkali menyerang wanita, jangan dianggap sepele begitu saja. Ini harus diatasi dengan cepat dan baik agar masalah lainnya yang berhubungan dengan keputihan tidak terjadi.

Bagaimana cara membuat ramuan penghilang keputihan? Berikut langkahnya.

Bahan-bahan :

  • 2 rimpang kunyit (parut halus)
  • 2 sdm madu
  • 1 gelas air

Cara Membuat Ramuan Penghilang Keputihan:

  1. Rebus air sampai mendidih. Masukkan kunyit dan rebus kembali sampai matang. Angkat, saring air kunyit ke gelas saji. Tambahkan madu, aduk rata. Minum selagi hangat secara teratur setiap malam sebelum tidur.
  2. Tidak hanya dapat mengatasi masalah keputihan, manfaat lainnya dari ramuan kunyit yaitu memperlancar haid, mencegah nyeri haid, mengobati keputihan yang gatal dan perih, berlebihan dan abnormal, dan buat saluran pencernaan lebih sehat. Nutrisi yang terkandung didalamnya dipercaya dapat menyehatkan organ dalam tubuh seperti ginjal, jantung, empedu, hati, paru-paru dan usus. Ini mempercantik kulit badan dan menyehatkan.

Mengingat begitu hebat manfaat kunyit, jangan lupa untuk mulai mengonsumsi ramuan tradisional kunyit dan madu ya. Semoga info ini bermanfaat.


BERIKAN KOMENTAR